Final Motoprix 2015: Honda Sonic 150R Menggoyang Purwokerto, Ditunggu Aksinya Besok Pagi

    Final Motoprix 2015: Honda Sonic 150R Menggoyang Purwokerto, Ditunggu Aksinya Besok Pagi

    SHARE

    Honda Sonic 150R digeber Wawan Hermawan di QTT Final Motoprix 2015
    Honda Sonic 150R digeber Wawan Hermawan di QTT Final Motoprix 2015
    MESINBALAP.com – Honda Sonic 150R milik Team Astra Motor Racing Yogyakarta sukses menjadi yang tercepat di babak QTT Motoprix Purwokerto 2015 di kelas Bebek 4T 150cc TU pada Sabtu (3/10).

    Baru pertama kali diajak balapan di Jateng ini motor bro dan langsung turun gunung di Final Motoprix 2015 Region 2 Jawa. Di sesi kualifikasi, Sonic 150R berhasil melaju dengan kecepatan 79,9 km/jam, sedangkan untuk best timenya berhasil dicetak di lap kelima.

    Wawan Hermawan joki kawakan sebagai eksekutor. “Motornya enak dibawa ngebut, di tikungan pun tidak mengalami masalah. Jujur saja masaih banyak sekali kekurangan pada motor, contohnya belum ketemunya setingan yang pas, masih dalam tahap pencarian”, ungkap Wawan merendah.

    Berselisih 0,405 detik dengan Wawan, ada Jojon Ari Mandiri dari team Simple Concept Kopi Ole dengan menggunakan motor Honda Blade. Di peringkat ketiga ditempati Sony Suartha yang bernaung di bawah bendera Taruna Racing dan mengunakan kuda besi Yamaha Jupiter MX King.

    Kemudian disusul Martin Ari Wibowo yang mengandalkan kuda besi milik team Arya 117 Kawahara Creampie RC3 NHK IRC. Selisih waktu dari peringkat satu sampai enam rapet buanget.

    Yamaha Jupiter MX King patut diwaspadai
    Yamaha Jupiter MX King patut diwaspadai

    Dari pantauan Mesinbalap memang laju keenam pembalap yang mengisi barisan depan nyaris tanpa cacat. Susul menyusul dalam mengejar perolehan waku sempat terjadi di lima menit menjelang QTT berakhir.

    Jangan remehkan pula Suzuki Satria FU150
    Jangan remehkan pula Suzuki Satria FU150

    Jangan anggap remeh dulu nih Suzuki Satria FU150 juga ada di kelas ini bro. Ya walaupun hanya menempati peringkat 12 dan 13. Ahmad Fauzi dari team Banjarnegara ZMMS dan Dani Kumantri (Purwokerto Kaji Balap SRP Tear-Tear) keduanya sama-sama menggunakan Satria FU.

    “Belum babak final semuanya masih bisa terjadi dan masih ada harapan”, ungkap salah satu kru dari Banjarnegara ZMMs. Penasaran dengan aksi si Sonic ini bro, silahkan ditunggu updatenya besok di Mesinbalap atau datang saja kesini. (Editor: bayu)

    KOMENTAR