Inikah Suzuki GSX-R150 Yang Rangkanya Ketinggalan di Jepang itu?

    Inikah Suzuki GSX-R150 Yang Rangkanya Ketinggalan di Jepang itu?

    SHARE

    Renderan Suzuki GSX-R150 by Julak Sendie Design (Sandi Hari)
    Renderan Suzuki GSX-R150 by Julak Sendie Design (Sandi Hari)
    MESINBALAP.com – Suzuki beberapa waktu yang lalu pernah digosipkan akan terjun di segmen motorsport 150cc di tanah air, yang saat ini didominasi oleh dua pabrikan besar yakni Honda dan Yamaha.

    Yap, Suzuki memang berencana akan memanaskan peta persaingan di segmen ini dan produk yang akan mereka gelontorkan adalah GSX-R150 (nama belum final). Dan rangkanya sempat ketinggalan di Jepang beberapa waktu yang lalu.

    Jadi selain Satria FU Injeksi, Suzuki masih punya dua amunisi baru yakni GSX-R150 dan GSX-R250 yang dulu dibocorkan oleh Young Machine melalui sesosok renderan motorsport dalam cover majalahnya.

    Tapi bro, gambar GSX-R150 yang sampean lihat diatas itu hanyalah sebuah renderan dengan basis mesin SOHC milik Gixxer 150 yang dijual di India, serta mengadopsi desain fairing depan Suzuki GSX-R dan buntut dari naked streetbike GSX-S.

    “Berbagi inspirasi desain konsep untuk suzuki GSX-R150 dengan basic mesin Gixxer 150 dengan model fairing depan GSX-R dan buntut model GSX-S. Semoga bisa menginspirasi”, ucap Sandi Hari.

    KOMENTAR