Wowww… Motor Jadul Suzuki GSX-R750 Akan Dibangkitkan Kembali

    Wowww… Motor Jadul Suzuki GSX-R750 Akan Dibangkitkan Kembali

    SHARE
    Restorasi Suzuki GSX-R750 Jadul
    Restorasi Suzuki GSX-R750 Jadul

    MESINBALAP.com – Sebuah show menarik sedang dipersiapkan oleh Suzuki untuk meramaikan event Motorcycle Live 2015 yang bakal digelar di National Exhibition Centre di Birmingham, Inggris, pada 28 November sampai 6 Desember mendatang.

    Diantara bahan pertunjukan mereka adalah dengan membangkitkan generasi awal GSX-R750 yang pernah meluncur di tahun 80-an. Suzuki akan kasih lihat secara langsung bagaimana GSX-R750 dirakit kembali menggunakan spare parts dan beberapa komponen baru.

    Tentunya sangat menarik untuk menyaksikan proses pemulihan motor legendaris ini dengan komponen-komponen yang jauh lebih segar, nanti para pengunjung Motorcycle Live akan diberi kesempatan untuk melihatnya.

    Suzuki GSX-R750 merupakan sebuah sportbike yang sudah berumur lebih dari 30 tahun. Menurut Aftersales Marketing Co-ordinator Suzuki Inggris, Tim Davies, versi awal dari motor ini bisa disebut sebagai salah satu produk paling ikonis di dunia sepeda motor, sehingga mampu menginspirasi kemajuan model-model di masa setelahnya.

    Dalam rangka menyambut ulang tahun GSX-R yang ke-30, Suzuki telah menyiapkan beragam kegiatan, diantaranya melibatkan para owner Gixer yang berminat meminjamkan motornya untuk dijadikan pusat perhatian dalam pameran evolusi GSX-R dari waktu ke waktu.

    MORE PHOTO:

    Sumber: motorcyclenews

    KOMENTAR