Penampakan Sepasang Konsep Honda Grom 50cc

    Penampakan Sepasang Konsep Honda Grom 50cc

    SHARE

    Konsep Honda Grom 50cc
    Konsep Honda Grom 50cc
    MESINBALAP.com – Seolah mikro bike Honda Grom tidak cukup populer, raksasa otomotif Jepang malah memperkenalkan dua versi scrambler-nya menjelang gelaran Tokyo Motor Show 2015. Menarik melihat perbedaan yang dihasilkan dari pemasangan ban super gambot, mudguard dan skid-plate.

    Orang tidak akan menemukan jantung monster 1200cc pada motor ini, yang ada hanyalah unit penggerak 50cc yang sepenuhnya jinak. Honda Grom yang rendah hati secara universal disukai oleh penggemarnya karena kesederhanaan, keterjangkauan, dan kemampuannya menawarkan pengalaman berkendara yang murni menyenangkan.

    Honda Grom 50 hadir dengan dimensi yang hampir menyerupai MSX 125, namun sedikit lebih kecil. Motor ini dikemas dalam dua style yang berbeda, yang pertama menyuguhkan tampilan balap ala Moto Guzzi V7 Racer, lengkap dengan speedometer digital dan takometer.

    Sedangkan yang kedua memiliki gaya retro, namun dibekali dengan teknologi masa kini. Di bagian depan telah terpasang lampu LED, sedangkan speedometernya mengusung fitur full-digital. Rencananya, kedua Honda Grom 50 akan ditampilkan di event Tokyo Motor Show tahun ini.

    Sumber: classicdriver

    KOMENTAR