New Peugoet Satelis 400i, Skuter Gambot Baru dengan Dukungan Mesin 400cc

New Peugoet Satelis 400i, Skuter Gambot Baru dengan Dukungan Mesin 400cc

SHARE

New Peugoet Satelis 400i
New Peugoet Satelis 400i
MESINBALAP.com – Skuter gambot yang lekat dengan kesan premium sepertinya sedang ngetren sekarang, sehingga model-model dari berbagai brand terlihat ramai dilepas ke pasar. Salah satu contohnya adalah Peugeot Satelis 400i yang baru saja meluncur di Inggris.

Satelis 400i dipatok dengan harga £4.599 atau sekitar Rp 102 juta. Skuter ini mengusung mesin 4-tak berkapasitas 400cc dengan sistem pengakabutan fuel-injection. Disamping menawarkan varian standar, Peugeot juga menyediakan varian RS yang banderolnya £200 atau sekitar Rp 4 juta lebih mahal dibanding model standar.

Dengan power 37 hp dan torsi 38 Nm, Satelis 400i diklaim sebagai skuter 400cc paling powerful di pasaran saat ini. Sistem pengeremannya mengandalkan cakram ganda merk Nissin berukuran 260mm di bagian depan dan cakram tunggal 240mm di belakang. Shock absorber pre-load adjustable juga disematkan di bagian belakang.

Satelis 400i menggelinding diatas ban Michelin City Grip. Skuter ini juga mendapatkan update untuk varian 2016, termasuk rangkanya yang telah dirancang ulang, kapasitas ekstra untuk bagasi di bawah jok, serta komputerasi dasbor yang mirip mobil.

Pilihan warnanya ada tiga untuk varian standar yakni Pearly Black, Pearly White and Havana Grey. Sedangkan edisi RS tersedia dalam warna White Snow dan Titanium. Di pasar Eropa, Satelis 400i akan berkompetisi dengan skuter-skuter gambot dari brand terkenal lainnya seperti Piaggio, BMW, Honda, Aprilia dan Sym.

Sumber: visordown

KOMENTAR