MotoPrix Purwokerto 2015: Support Pikoli Racing Oil Buat Dunia Balap Tanah Air

    MotoPrix Purwokerto 2015: Support Pikoli Racing Oil Buat Dunia Balap Tanah Air

    SHARE

    Kejurnas Seri 9 MotoPrix Purwokerto 2015

    MESINBALAP.com – Bio Racing Organizer di bawah komando Orin Sugawa telah sukses melaksanakan event yang berlabel Kejurnas MottoPrix Pertamax Plus–KYT Seri 9 yang berlangsung di sirkuit GOR Satria Purwokerto akhir pekan kemarin.

    Suksesnya acara tidak lepas pula dari peranan sponsor lain, salah satunya produk Oli yakni Pikoli Racing Oil. Sebagai wujud kepedulian akan kemajuan dunia balap tanah air, pada tanggal 19 Oktober 2014 lalu pihak pihak Pikoli Racing Oil bersama Bio Racing Organizer juga menggelar acara yang sama di kota Purwokerto, Jawa Tengah.

    “Yang pasti ini wujud kepedulian kita untuk memajukan dunia balap tanah air”, kata Supriyono, Marketing Director PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen Pikoli Oil Racing saat ditemui di Kejurnas MotoPrix Purwokerto kemarin.

    “Tidak hanya di event Kejurnas MotoPrix saja pihak kami menjadi sponsor, di event daerah atau pun event club untuk wilayah Jabar dan Banten pun kami menjadi sponsor.”

    “Kita juga mendukung pembalap Indonesia yang bertarung di level Internasional seperti Ali Adrian Rusmiputro, sekarang ini sedang mengikuti FIM CEV Repsol World Championship”, lanjut Supriyono.

    Supriyono (Marketing Director PT. Abadi Kokoh Insani)
    Supriyono (Marketing Director PT. Abadi Kokoh Insani)

    Salah satu produk andalan yakni Gaenwa X yang diperuntukan motor 4-tak dengan kekentalan SAE 10W-40 dan berkapasitas 1 liter, sedangkan untuk motor matic 0,8 liter. Gaenwa X Synthetic Ester untuk keperluan balap yang memiliki nilai kekentalan 5W-40, serta Gaenwa X Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT.

    Dengan spesifikasi tersebut Gaenwa X diklaim memiliki keunggulan akselerasi dan tenaga mesin menjadi optimal, mesin terlindungi dari keausan, stop and go pada saat berkendara menjadi lebih nyaman.

    Standard mutu yang digunakan pihak Pikoli Oil Racing adalah API (American Petroleum Institute), JASO (Japanese Automotive Standards Organization), NLGI (National Lubricating Grease Institute) dan SNI (Standar Nasional Indonesia).

    Yang mengaku anak Racing silahkan dicoba, biar laju motornya wuuuussss tak terkejar sama lawanmu. (Editor: SW)

    KOMENTAR