MotoPrix Purwokerto 2015: Helm NHK Limited Edition Beri Kejutan Buat Sang Juara

    MotoPrix Purwokerto 2015: Helm NHK Limited Edition Beri Kejutan Buat Sang Juara

    SHARE
    Salah satu pembalap yang menggunakan Helm NHK di Kejurnas MotoPrix Purwokerto 2015
    Salah satu pembalap yang menggunakan helm NHK di MotoPrix Purwokerto 2015

    MESINBALAP.com – Selain kostum yang dipakai seorang pembalap, ada nggak sesuatu yang menjadi daya tarik seorang pembalap biar gampang dikenal sama penggemarnya? Jawabanya ada yaitu helm.

    Di seri pamungkas Kejurnas MotoPrix Purwokerto kemarin, helm yang digunakan para juara di masing-masing kelas berbeda dengan yang biasa mereka gunakan. Mereka pantas mendapatkan penghargaan atas perjuanganya yang dimulai dari seri pertama hingga seri terakhir.

    “Produk helmet NHK memberi penghargaan dan mengapresiai kepada team yang mereka dukung. Untuk jokinya hari ini menggunakan helm yang sudah didesain khusus bertuliskan 1st Champion. Helmnya tidak diproduksi massal alias Limited Edition diperuntukan bagi juara Regional saja”, tutur Johanes Cokrodiharjo, Direktur Marketing PT. Danapersadaraya Motor Industries (DMI) selaku produsen helm NHK.

    Bukan hanya pihak sponsor yang memeberikan kejutan. Orangtua, kerabat dekat tidak mau ketinggalan memberikan kejutan. Siapa yang tidak kaget tiba-tiba muncul pemain angklung di tengah sirkuit. “Dukungan penuh buat Rere dan sebagai ucapan selamat atas keberhasilanya menjadi juara Regional”, ucap salah satu kerabat Rere.

    Johanes Cokrodiharjo pamerkan Helm NHK Limited Edition
    Johanes Cokrodiharjo pamerkan helm NHK Limited Edition

    Tidak kalah heboh Putra Anugrah team yang bermarkas di Wonogiri mengerahkan masa buat menyambt kemenangan salah satu pembalap andalan mereka yakni Aldhila Eka Darma. Wajib diacungi jempol team yang satu ini bro, tahun kemarin pembalap Sulung Giwa sewaktu masih bernaung di Putra Anugrah juga menjadi juara Regional.

    Pokoknya rugi banget kemarin kalau tidak hadir, tahun depan nonton ya! (Editor: SW)

    MORE PHOTO:

    KOMENTAR