Konsep Suzuki Hustler Scoot Sempurna Untuk Bawa Barang Bawaan

    Konsep Suzuki Hustler Scoot Sempurna Untuk Bawa Barang Bawaan

    SHARE

    Konsep Suzuki Hustler Scoot
    Konsep Suzuki Hustler Scoot
    MESINBALAP.com – Suzuki akan menghadiri event akbar Tokyo Motor Show 2015 dengan membawa Hustler Scoot – sebuah konsep skuter yang terinspirasi dari mobil. Yap, konsep ini mengambil inspirasi dari hatchback multifungsi imut yakni Suzuki Hustler yang berbobot 790 kg dan mampu melaju hampir di segala medan.

    Kini karakteristik mobil tersebut telah dipindahkan ke sebuah skuter hingga menghasilkan konsep Hustler Scoot. Namun, sejatinya Hustler sendiri merupakan nama warisan Suzuki yang sudah ada jauh sebelum munculnya hatchback Hustler, yakni berasal dari motor 2-tak legendaris T20 yang muncul di tahun 1966 silam dengan kapasitas 247cc.

    Nyatanya, selain menjadi moped kecil yang kaya akan fungsionalitas, konsep ini juga diciptakan untuk menghormati motor aslinya. Hustler Scoot dibekali dengan sejumlah bagasi yang bisa dimanfaatkan untuk beragam keperluan, diantaranya termasuk bagasi konvensional di bawah jok yang dilengkapi dengan koper removable, terletak diantara kedua kaki pengendara.

    Kemampuan Hustler Scoot dalam membawa barang bawaan tak berhenti sampai disitu, masih ada rail pengangkut semua jenis barang di bagian belakang serta sepasang bagasi di kiri-kanan body.

    Suzuki Hustler Scoot dengan Bagasi Luas
    Suzuki Hustler Scoot dengan Bagasi Luas

    Suzuki mengatakan bahwa Hustler Scoot punya personalitas yang menyenangkan dan inspiratif seperti mobil Hustler, karena itulah konsep ini mengusung skema warna yang sama.

    Jantung pacunya memakai unit 4-tak berpendingin cairan dan berkapasitas 49cc, jadi jangan berharap terlalu banyak soal performa. Yang terpenting adalah skuter ini kelihatan keren dan bisa membawa semua barang bawaan.

    Sumber: carscoops

    KOMENTAR