Suzuki Satria FU150 Injeksi Berlivery MotoGP Syuting Iklan di Jepang

    Suzuki Satria FU150 Injeksi Berlivery MotoGP Syuting Iklan di Jepang

    SHARE
    Renderan Suzuki Satria FU Injeksi Livery MotoGP
    Renderan Suzuki Satria FU Injeksi Livery MotoGP (peysblogcorner.com)

    MESINBALAP.com – Kembali tertangkap kamera, pada kesempatan kali ini Suzuki Satria FU150 Injeksi terlihat beraksi bersama seorang rider MotoGP dari tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro. Foto tersebut dijepret di markas besar Suzuki di Jepang.

    Dalam salah satu foto yang diunggah di akun sosmednya, terlihat Aleix sedang menunggangi ayam jago Satria FU150 Injeksi. Menurutnya, itu merupakan momen kunjungan yang menyenangkan di Jepang.

    Foto tersebut juga mengungkapkan keberadaan varian Suzuki Satria FU150 Injeksi yang dibalut tampilan grafis keren ala Suzuki MotoGP. Dan nampaknya Aleix ini memang lagi syuting iklan FU Injeksi di Jepang.

    Aleix Espargaro Syuting Iklan Satria FU150 Injeksi
    Aleix Espargaro Syuting Iklan Satria FU150 Injeksi

    BACA JUGA: Suzuki Satria FU Injeksi Diproduksi Akhir Tahun Ini! Jadwal Rilis Mundur Nih?

    Suzuki telah merevisi jantung pacu ayam jagonya ini dengan menanamkan sistem injeksi. Selain itu, radiator juga disematkan sebagai pengganti oil cooler yang diusung oleh model pendahulu. Menurut klaim Suzuki, kini Satria FU150 Injeksi sudah lebih powerful dari sebelumnya.

    Ya gembar-gembornya Suzuki Satria FU ini memang lebih bertenaga dibanding varian karbu Euro3 yang dipasarkan saat ini, bahkan dibanding Sonic pun. Katanya bisa tembus 18 HP, woowww….

    KOMENTAR