Baru 3 Hari Dipinang, Tangki All-New Honda CB150R Ini Penyok!!

    Baru 3 Hari Dipinang, Tangki All-New Honda CB150R Ini Penyok!!

    SHARE
    Tangki All-New Honda CB150R Penyok
    Tangki All-New Honda CB150R Penyok

    MESINBALAP.com – Apa jadinya jika motor baru turun dari dealer 3 hari lalu tiba-tiba tangkinya penyok hanya karena insiden kecil? Tentu saja ada sedikit rasa kecewa seperti yang terjadi pada pemilik All-New Honda CB150R yang satu ini.

    Sebagaimana dilansir dari blog warungasep.net, pemilik All-New CB150R ini sudah inden satu bulan lamanya dan saat motornya berada di rumah baru 3 hari tangki BBM-nya penyok, waduh. Lantas apa penyebabnya? Ternyata karena masalah sepele, yakni motornya roboh ke lantai saat ditunggangi adeknya yang masih kecil, bukan karena tabrakan lho.

    “Kang mau curhat nih. CB150R ane jatoh ditunggangi ade pas kakinya gak nyampe, roboh ke lantai. Sedih liatnya padahal baru 3 hari nyampe rumah dari dealer. Tangkinya penyok, tipis banget keliatanya. Waktu diketok2 juga gitu, gimana ya solusinya? Terimakasih”, curhat Najahi Majid, pemilik All-New CB150R yang asli Cilacap itu kepada Warungasep.

    Bisa disimpulkan ada sedikit rasa kecewa yang dirasakan oleh pemiliki sport naked baru itu, ya itu pasti bro lawong motor baru beli 3 hari sudah lecet di bagian shroud, lampu sein LED dan tangki penyok. Tentu nyesek banget, terlebih doi juga mengeluhkan tipisnya material tangki All-New Honda CB150R.

    Lebih lanjut, pemilik All-New B150R ini tidak bisa klaim garansi karena masalah sepele ini dan apesnya lagi spare part-nya belum tersedia di dealer tempat dia beli motor. “Saya coba tanya ke sales tempat dealer saya membeli, katanya tunggu keputusan bossnya. Nunggu beberapa hari, akhirnya ada jawaban dan memang gak bisa klaim garansi”, cerita Majid.

    Tangki BBM All-New CB150R Penyok Sehabis Jatuh
    Tangki BBM All-New CB150R Penyok Sehabis Jatuh

    “Okelah saya tahu ini akibat kesalahan saya, namun saya menanyakan bagaimana solusinya, apakah bisa diganti? Salesnya bilang gak bisa soalnya belum ada spare partnya. Makanya saya nanya ke kang asep siapa tahu bisa bantu carikan solusinya? Saya coba tanya ke tukang ketok sekitar 300 ribuan, tapi gak tau gimana hasilnya nantinya.”

    Sabar ya bro, semoga segera menemukan titik temu solusinya. Buat yang mau beli motor baru “Waspadalah waspadalah”, maksudnya “waspada” jangan sampai roboh ke lantai motornya, kan nyesek banget kalau penyok tangkinya. hehehe

    MORE PHOTO:

    Sumber: warungasep.net

    KOMENTAR