Yamaha Acruzo, Skuter Cantik Untuk Wanita

    Yamaha Acruzo, Skuter Cantik Untuk Wanita

    SHARE
    Yamaha Acruzo
    Yamaha Acruzo

    MESINBALAP.com – Yamaha telah meresmikan sebuah model skutik baru bernama Acruzo yang rencananya bakal dilepas di pasar Vietnam pada pertengahan bulan Oktober ini. Diciptakan khusus untuk pengendara wanita, Yamaha Acruzo memiliki desain yang simpel, ringan, dan cute.

    Mesinnya berkapasitas 125 cc dan sudah mengusung teknologi Blue Core, yang diklaim hemat BBM dan ramah lingkungan. Acruzo bakal menjadi model kedua Yamaha di Vietnam yang mengemas teknologi jantung pacu Blue Core, yang pertama adalah Nozza Grande yang meluncur pada Agustus tahun lalu.

    Secara spesifik, Yamaha Acruzo menargetkan konsumen dari kalangan wanita berusia muda dan sudah berkeluarga, atau wanita yang tinggal di wilayah perkotaan dengan seabrek pekerjaan atau aktivitas harian yang menyangkut rumah tangga.

    Dengan bobot 99 kg, skutik ini sangat enteng dan enak dikendarai karena joknya yang nyaman dan pijakan kaki yang luas. Untuk keperluan penyimpanan, tersedia bagasi yang luas dibawah jok. Pengisian ulang bahan bakar lebih praktis melalui lubang pengisian yang terletak di sebelah kiri dek.

    Pada 2014 lalu, survey Yamaha menunjukkan bahwa total pasar sepeda motor di Vietnam telah menyentuh angka 2,71 juta unit, dengan 40 persennya dikuasai oleh skuter. Kini dengan kehadiran Acruzo, Yamaha berekspektasi untuk menggaet konsumen di segmen pasar menengah.

    Model: ACRUZO
    Launch Date: Mid-October 2015
    RRP: Standard: 34,990,000 Vietnamese dong
    Deluxe: 36,490,000 Vietnamese dong
    First Year Target Sales: 80,000 units

    Sumber: Yamaha Global Site

    KOMENTAR