Wuihhh, Konsep Honda CBR250RR Siap Duet Bareng All-New CBR350RR?

    Wuihhh, Konsep Honda CBR250RR Siap Duet Bareng All-New CBR350RR?

    SHARE
    Renderan Honda CBR350RR by Young Machine
    Renderan Honda CBR350RR by Young Machine

    MESINBALAP.com – Honda telah membuat silau media dengan gambar teaser dari konsep sportbike terbarunya “CBR250RR” yang akan menghiasi penampilan pabrikan asal Jepang tersebut dalam event Tokyo Motor Show 2015 mulai akhir bulan ini.

    Honda mengungkapkan bahwa versi produksi dari konsep CBR250RR sudah hampir siap tampil perdana, dan tentu saja akan dibekali dengan mesin parallel-twin 250cc DOHC yang dikemas dalam sasis teralis.

    Kali ini majalah ototmotif Jepang “Young Machine” menunjukkan penampakan yang jauh lebih menarik, yakni render dari sebuah sportbike lainnya yang kemungkinan akan ikut ambil bagian di ajang pameran Tokyo Motor Show untuk menemani CBR250RR Light Weight Super Sports Concept.

    All-New Honda CBR350RR Siap Temani CBR250RR
    All-New Honda CBR350RR Siap Temani CBR250RR

    Render yang dipajang di sampul depan majalah Young Machine itu disebut-sebut sebagai Honda CBR350RR, yang dikembangkan dengan basis konsep CBR250RR dan hanya akan dilepas untuk pasar Eropa serta Amerika Serikat. Sportbike tersebut dipersiapkan untuk melawan Yamaha YZF-R3, Kawasaki Ninja 300 dan KTM RC390.

    Detail teknis dari CBR350RR tentu masih simpang siur, namun melihat penamaannya saja tampaknya motor ini bermesin parallel-twin 350cc dengan pendingin liquid-cooled, transmisi 6-speed dan powernya diduga diatas 40 HP. Mungkin mirip lah dengan strategi yang diterapkan Yamaha dengan varian YZF-R3 nya.

    Kita nantikan saja kejutan Honda di Tokyo Motor Show yang akan digelar mulai akhir bulan Oktober ini.

    Sumber: motoroids

    KOMENTAR