KMI Sudah Jual Puluhan Ninja H2 di Tanah Air

    KMI Sudah Jual Puluhan Ninja H2 di Tanah Air

    SHARE

    Kawasaki Ninja H2
    Kawasaki Ninja H2
    MESINBALAP.com – Pada awal peluncurannya di bulan Januari 2015, Kawasaki Ninja H2 dipatok dengan harga Rp 580 juta OTR Jakarta. Ketika pemasaran mulai berjalan, sudah ada 10 konsumen yang melakukan pemesanan.

    Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Michael Chandra Tanadhi mengungkapkan bahwa Ninja H2 ini sangat diminati di Indonesia. Meskipun harganya sangat tinggi, namun saat ini sudah ada 23 orang yang memilikinya.

    Michael menjelaskan bahwa semua unit Kawasaki Ninja H2 itu telah sampai ke tangan konsumen, tapi untuk sekarang masih belum ada yang inden lagi. Tentunya keran pemesanan masih terbuka lebar, hanya saja belum ada permintaan baru yang masuk.

    Jika ada yang berminat, sampai saat ini KMI masih menyediakan Ninja H2 dalam list produknya. Namun perlu sedikit kesabaran bagi para pemesan, inden Ninja H2 di Tanah Air akan memakan waktu sampai tiga bulan, sebab prinsipal Kawasaki di Jepang sedang sibuk melayani permintaan yang datang dari seluruh dunia.

    Pada Januari 2015 lalu, Kawasaki Ninja H2 meluncur dengan banderol awal Rp 580 juta, kemudian pada bulan Mei KMI mengkerek naik harganya hingga sekarang menjadi Rp 610 juta OTR Jakarta. Michael menjelaskan bahwa lonjakan harga dipicu oleh kenaikan PPH (pajak penghasilan impor).

    Sumber: kompas

    KOMENTAR