BMW R1200 GS Jadi Andalan di Tanah Air

    BMW R1200 GS Jadi Andalan di Tanah Air

    SHARE
    BMW R1200 GS
    BMW R1200 GS

    MESINBALAP.com – Tampil perdana di gelaran autoshow di Tanah Air belum lama ini, agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad – Maxindo Moto – telah mengkasih lihat jajaran sepeda motornya. Tentunya ada salah satu diantara produk BMW tersebut yang akan dijadikan andalan.

    Menurut CEO Maxindo Moto Joe Frans, amunisi utama yang dijagokan perusahaan di pasar Tanah Air adalah BMW R1200 GS. Alasannya karena moge ini sudah punya eksistensi yang cukup kuat di Indonesia dengan kurang lebih 1.500 riders sudah memilikinya.

    Kendati R1200 GS tergolong produk kelas atas dengan banderol yang mahal, namun Maxindo Moto tak ragu memilihnya sebagai senjata utama. Joe meyakini moge bergenre adventure itu akan mampu bersaing, mengingat konsumen di Indonesia punya selera yang tinggi terhadap tunggangan beraliran petualang.

    Disamping R1200 GS, ada pula model lain yang dijadikan unggulan, diantaranya adalah S1000RR dan R Nine T. Joe mengungkapkan bahwa peminat R Nine T ada cukup banyak, khususnya dari kalangan modifikator, yang membuat bike ini laris manis sampai harus inden jika ingin membelinya.

    Sumber: otomotifnet

    KOMENTAR