New Suzuki V-Strom 250, Kombinasi V-Strom 650XT dan Inazuma

    New Suzuki V-Strom 250, Kombinasi V-Strom 650XT dan Inazuma

    SHARE

    New Suzuki V-Strom 250MESINBALAP.com – Young Machine kembali menebar sensasi dengan keahlian digital mereka. Harus diakui gambar-gambar renderan telah banyak bermunculan dari majalah otomotif Jepang yang satu ini. Render paling baru menampilkan sosok Suzuki V-Strom adventure tourer, yang disebut-sebut sebagai Suzuki GSR250X.

    Sebagaimana tampak di gambar, renderan V-Strom 250 sepertinya terinspirasi dari produk Suzuki yang sudah ada saat ini di pasaran yakni V-Strom 650XT dan GSR250 alias Inazuma. Desainnya yang meliputi tampilan lampu depan, velg dan knalpot terlihat lebih condong ke Inazuma.

    Disamping masalah desain, sepeda motor ini sepertinya juga akan mengadopsi power dari mesin injeksi parallel-twin 248cc berpendingin cairan yang dibawa oleh Inazuma.

    Output yang dapat dikeluarkannya mencapai 24 HP dan torsinya 22 Nm. Barangkali akan ada sedikit tweak untuk menyesuaikan angka performa tersebut dengan karakteristik V-Strom 250.

    Suzuki V-Strom 250 sudah sejak lama dirumorkan, meskipun sejauh ini masih belum ada pengumuman resmi yang dirilis. Namun kemungkinan Suzuki akan mengungkap selubungnya di event Tokyo Motor Show 2015 akhir bulan ini. Jadi kita tunggu saja perkembangan informasinya.

    Sumber: motoroids

    KOMENTAR