MotoGP Sepang 2015: Sengaja Menendang Marquez, Ini Kata Rossi!! Bisaa Kena Penalti

    MotoGP Sepang 2015: Sengaja Menendang Marquez, Ini Kata Rossi!! Bisaa Kena Penalti

    SHARE
    Rossi Dituduh Sengaja Menendang Motor Marquez pada Balapan GP Sepang Malaysia, Minggu (25/10/2015)
    Rossi dituduh sengaja menendang motor Marquez pada balapan GP Sepang Malaysia, Minggu (25/10/2015)

    MESINBALAP.com – Tensi yang sangat tinggi terjadi hari ini di MotoGP Sepang Malaysia tatkala Valentino Rossi diduga sengaja menendang Marc Marquez dengan menggunakan kaki kirinya. Sontak Marquez langsung tersungkur selepas ditendang Rossi, dan tak bisa melanjutkan lomba.

    Menurut Crash.net, The Doctor sepertinya memang menendang Marquez hingga menyebabkannya terjatuh dan kemungkinan besar Rossi bisa terkena penalti. Hanya saja saat ini masih terus diinvestigasi oleh Race Direction MotoGP.

    Lalu apa kata Valentino Rossi soal insiden tadi? “Sayangnya aku kehilangan banyak waktu dengan Marc dan di tikungan 14 aku berusaha melaju sedikit lebar agar mendapat (racing) line yang lebih baik dan membuatnya melambat. Karena dia hanya menyebabkan masalah buatku”, ucap Rossi selepas lomba, dikutip dari Crash.net.

    “Namun sayangnya, aku tidak tahu, dia (Marquez) menghampiriku dan aku pikir dia jatuh pada saat itu. Pokoknya itu memalukan karena aku pikir dalam balapan normal kami bisa bertahan┬ádan bertarung dengan Jorge. Jadi kami kehilangan beberapa poin dan Valencia akan lebih sulit.”

    Sebenarnya Rossi sudah nampak kesal terhadap Marquez semenjak tuduhan yang dia lemparkan kepada pembalap Honda itu. Rossi menuduh Marquez bersekongkol dengan Lorenzo sejak GP Australia akhir pekan lalu.

    Lalu apa tanggapan Honda soal tendangan kaki Rossi tadi? “Bagiku jelas Valentino itu sengaja menendang motor Marc dan itulah sebabnya Marc jatuh”, sahut Manajer Repsol Honda, Livio Suppo.

    Jadi mari kita tunggu saja penjelasan Race Direction MotoGP.

    KOMENTAR