Video Senggolan Rossi-Marquez di MotoGP Sepang 2015 & Kemungkinan Tendangan Kaki

    Video Senggolan Rossi-Marquez di MotoGP Sepang 2015 & Kemungkinan Tendangan Kaki

    SHARE

    Senggolan Rossi dengan Marquez di MotoGP Sepang 2015
    Senggolan Rossi dengan Marquez di MotoGP Sepang 2015
    MESINBALAP.com – Pertarungan mendebarkan antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez di ronde ke-17 MotoGP Malaysia harus berakhir tragis di lap ke-7. Marquez yang terus fight dengan Rossi harus rela tersungkur di tikungan.

    Pembalap Repsol Honda tersebut diduga sengaja ingin memperlambat laju Rossi dan menghalanginya agar jarak dirinya dengan Lorenzo semakin jauh. Ini bukan tanpa alasan, sebab ketika Jorge Lorenzo menyalipnya, Marquez keliatan tidak segera mengambil alih posisinya dari JL.

    Tidak seperti biasanya kan? Biasanya ketika Lorenzo mengovertake Marquez, doi selalu ngotot ingin merebut kembali posisinya. Entah apakah benar tuduhan Rossi soal konspirasi pembalap Spanyol yang dilakukan terhadap dirinya??

    Namun, terlepas dari hal tersebut, The Doctor juga dituduh sengaja menendang Marquez hingga menyebabkannya terjatuh, dan jelas itu bukan tindakan sportif dalam sebuah balapan.

    Oke sambil menunggu keputusan Race Direction MotoGP, mending kita tonton dulu video senggolan Rossi-Marquez di bawah ini yang diunggah oleh akun resmi MotoGP di situs Youtube.

    KOMENTAR