Takut Ditendang Balik Warga Spanyol, Rossi Ogah Balapan di Valencia?

    Takut Ditendang Balik Warga Spanyol, Rossi Ogah Balapan di Valencia?

    SHARE

    Rossi-MarquezMESINBALAP.com – Banyak isu bermunculan semenjak insiden srudukan “pencak balap” di MotoGP Sepang akhir pekan lalu. Salah satunya yang paling hot saat ini adalah soal Rossi yang katanya akan memboikot seri pamungkas MotoGP Valencia bulan depan.

    Banyak fans Rossi yang menilai bahwa The Doctor benar, tidak salah, tidak menendang Marquez dan penaltinya terlalu berat. Namun, bagaimana dengan warga Spanyol yang punya Nasionalisme tinggi dan kebanyakan mencintai pembalapnya sendiri (pembalap dalam negeri)?

    Mungkin insiden srudukan kemarin itu secara tidak langsung telah mencederai warga Spanyol, kendati Rossi bersikukuh tidak menendang Marquez. Logikanya begini, misalnya andaikan Indonesia punya pembalap di MotoGP, lalu pembalap kita ditendang sama pembalap dari Malaysia apa reaksi kita?? Wah gawat kan, ini bisa jadi perang antar Bangsa-Bangsa. hehe

    “Mungkin aku tidak akan membalap di Valencia, aku butuh waktu untuk memutuskannya. Aku minta maaf membuatnya terjatuh karena aku hanya ingin mengganggunya”, kata Rossi, dilansir dari laman Motorsport.

    Jika pun Rossi turun di seri Valencia dan start dari posisi buncit, tentu itu tak akan mudah buat dia lantaran Trio Spanyol selalu tampil bagus di kandangnya. Start dari posisi belakang Rossi pun bisa menang sebenarnya, tapi itu jika kesaktiannya kembali seperti masa silam. hehe

    Namun, kalau untuk Rossi apa pun bisa terjadi, Rossi gitu lho. Bisa jadi nanti malah Lorenzo kena diskualifikasi atau mungkin ndlosor, lalu Rossi juara. Logis to?

    KOMENTAR