Rossi Sebut Marquez dengan Julukan Pecundang yang Sebenarnya!

    Rossi Sebut Marquez dengan Julukan Pecundang yang Sebenarnya!

    SHARE

    Rossi Sebut Marquez Pecundang
    Rossi Sebut Marquez Pecundang
    MESINBALAP.com – Valentino Rossi semakin yakin bahwa pemicu tragedi senggolan di Sepang akhir pekan lalu adalah dendam kesumat yang dipendam Marc Marquez. Ya dendam kesumat yang disimpan Marquez sejak GP Argentina dan Assen Belanda awal musim ini.

    Sejak konfrensi pers jelang GP Sepang, Rossi sudah melemparkan tuduhan panas kalau pembalap Honda itu membantu Lorenzo alias melakukan persekutuan tidak sportif sejak di Australia. Rossi menilainya setelah menonton tayangan ulang MotoGP Phillip Island, meski sempat bersalaman dengan MM selepas lomba.

    Rossi kemudian mencela Marquez dengan julukan “bad loser” – pembalap pecundang yang bagi Rossi masih terus menyimpan dendam kesumat. “Seperti yang kukatakan Kamis lalu, ini disebabkan oleh insiden antara kami di Argentina dan Assen”, buka Rossi, dikutip dari laman Motorsport.

    Emilio Alzamora selaku manajer Marquez memberikan konfirmasi kepada Rossi, bahwa sebetulnya Marquez berpikir Rossi telah menyebabkannya kehilangan kesempatan meraih gelar juara dunia MotoGP di musim ini.

    “Aku mendapatkan konfirmasi dari Alzamora, dia mengatakan bahwa Marc berpikir aku telah membuatnya kehilangan kesempatan meraih gelar juara dunia (musim ini). Dia (Marquez) pastilah seorang ‘bad loser’ pecundang yang buruk”, terang Rossi.

    Woww truly “bad loser”?? Nampaknya ini mirip dengan perang urat syaraf yang pernah dilemparkan Rossi terhadap Casey Stoner, dimana Rossi masih menganggap Stoner menyimpan dendam kesumat sejak insiden senggolan di GP Laguna Seca 2008.

    KOMENTAR