Jelang MotoGP Valencia 2015: Lorenzo Mulai Sindiri Para Wartawan dan Kuli Ketik

    Jelang MotoGP Valencia 2015: Lorenzo Mulai Sindiri Para Wartawan dan Kuli Ketik

    SHARE

    JLMESINBALAP.com – Setelah membuat komentar miring soal rekan setimnya sendiri hingga membuat petinggi Yamaha meradang, kini Jorge Lorenzo kembali berkicau di akun Twitter-nya. Komentar Lorenzo kali ini lebih menyudutkan para wartawan maupun kuli ketik yang memang kerjanya itu rata-rata ngetik bro.

    “Jadi, buat para fans berakal yang mengikuti MotoGP melalui media… Hati-hati dengan berita palsu yang berusaha dijual oleh beberapa wartawan beberapa hari ini”, gitu kicau Jorge di akun Twitter-nya.

    Namun, usut punya usut ini gegara ulah komentator Stasiun Televisi BT Sport yang menuduh Lorenzo berteriak keras di dalam ruang Race Direction MotoGP. Neil Hodgson, salah satu komentator BT Sport mengatakan bahwa Lorenzo berteriak di ruang Race Direction.

    “Tidak, aku tidak “menjerit dan berteriak” di (ruang) Race Direction pada hari Minggu, tapi menunggu giliranku untuk berbicara di konferensi pers dengan Dani”, kicau Jorge lagi.

    Sebagai rekan setim Valentino Rossi, justru Lorenzo menjadi salah-satu pembalap yang tak setuju dengan keputusan Race Director MotoGP. Hingga Lin Jarvis pun dikabarkan kesal dan menyuruhnya tak banyak cing-cong.

    Nah benarkah Lorenzo akan didepak Yamaha? Tunggu artikel selanjutnya…

    KOMENTAR