Kerennya Penampilan Lewis Stewart, Sayang Terhalang Regulasi

Kerennya Penampilan Lewis Stewart, Sayang Terhalang Regulasi

SHARE

Lewis Stewart
Lewis Stewart
MESINBALAP.com – Dunia garuk tanah terutama Motocross dan Supercross sudah mendarah daging dalam jiwa Lewis Stewart. Di setiap Kejurnas Motocross penampilannya selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton. Skill balapnya bro, diatas rata-rata pembalap Indonesia.

Dengan menggunakan motor Husqvarna TE250 Lewis Stewart selalu finis di depan. Bukti nyata ketangguhan ni bule terjadi sewaktu Kejurnas Motocros seri 7 yang berlangsung di kota Wonosobo beberapa waktu yang lalu. Semua pembalap Indonesia dioverlap sama Lewis, sadis.

Sangat disayangkan setiap kemenangan yang diraih doi tidak berarti apa-apa, hanya amplop dan piala yang bisa di bawa pulang. Tahu kenapa? Regulasi Kejurnas Motocros menyebutkan kalau pembalap asing yang bertanding tidak berhak mendapatkan point.

“Sirkuit di Indoneia semuanya bagus-bagus, sangat ideal buat balapan garuk tanah. Fasilitasnya pun oke, jarak dari hotel ke sirkuit tidaklah jauh. Kekurangannya terlalu banyak, debu sangat menggangu di saat balapan”, kata Lewis Stewart ketika ditanya kondisi sirkuit yang ada di Indonesia.

“Ada beberapa pembalap Indonesia yang menurut saya kemampuannya menaklukan lintasan sudah cukup bagus. Mereka hanya perlu rajin berlatih fisik dan belajar lebih banyak lagi teknik balapan. Kita semua tau di setiap pertandingan sirkuitnya selalu berbeda-beda”, komentar pengantin baru ini.

Podium Lewis Stewart

“Kemarin sempat ikut balapan selain Kejurnas Motocross, sekadar buat senang-senang. Untuk pindah balapan lain seperti superbike saya tidak mau. Menurut saya itu membosankan, tantanganya lebih tinggi di balapan motocross”, sambung Lewis stewart.

“Selama nafas saya masih ada saya akan tetap berada di dunia balap. Mungkin kedepannya akan membuka sekolah balap”, tutup doi. Yups, kita tunggu aksi menghibur suami dari Anindhita ini.

KOMENTAR