Kawasaki Siapkan Ninja H2 dengan Warna Baru

    Kawasaki Siapkan Ninja H2 dengan Warna Baru

    SHARE

    Kawasaki Ninja H2 Terbaru
    Kawasaki Ninja H2 Terbaru
    MESINBALAP.com – Tak terasa Kawasaki Ninja H2 telah mencapai usia dua tahun, dan kini Kawasaki berencana untuk menyegarkan moge supersport tersebut dengan sebuah livery baru. Skema grafis yang baru dinamai “Mirror Coated Spark Black”, namun tetap mempertahankan tampilan dasar dari versi awalnya.

    Sampai sekarang Kawasaki Ninja H2 masih sangat diminati, jadi tak menutup kemungkinan jika kedepannya status eksklusif akan dilepas total oleh moge ini alias menjadi produksi massal. Kendati harganya sangat mahal (Rp 610 juta di Indonesia), namun Ninja H2 adalah motor street-legal tercanggih yang dimiliki Kawasaki saat ini.

    Ketika pertama kali diperkenalkan, Kawasaki mengatakan bahwa Ninja H2 dan H2R akan dirilis dalam jumlah terbatas, dan dijual dengan sistem siapa cepat dia dapat. Tidak ada stok yang akan dikirimkan ke dealer, jadi pembeli harus mengajukan pesanan dan DP terlebih dahulu jika ingin memilikinya.

    Pada bulan April lalu, Kawasaki telah mengumumkan rencananya untuk menerima pesanan baru, namun tak menjelaskan berapa banyak Ninja H2 yang akan dibuat untuk mengisi kekosongan stok. Belum pasti apakah Kawasaki akan menjual kembali Ninja H2R pada tahun depan. Tapo sempat ada kabar dari Italia moge ini akan diproduksi lagi sebanyak 500 unit.

    Sumber yang sama juga mengindikasikan bahwa sejak awal peluncuran, minat pasar terhadap kedua moge ini sangat tinggi. Banyak orang kaya yang rela membayar di muka demi mendapatkan salah satu dari keduanya.

    Adapun untuk Ninja H2 terbaru, spesifikasinya masih sama seperti model lawas, dan harganya semoga juga sama. Bagaimana ada yang mau beli? Buruan beli sebelum stok celana dalamnya habis… hahaha

    KOMENTAR