Berita MotoGP: Lorenzo Siap Lakukan Apapun untuk Jungkalkan Rossi

    Berita MotoGP: Lorenzo Siap Lakukan Apapun untuk Jungkalkan Rossi

    SHARE

    Berita MotoGP Lorenzo Siap Lakukan Apapun untuk Jungkalkan RossiMESINBALAP.com – Jorge Lorenzo menegaskan bahwa dirinya siap melakukan apapun demi mendapatkan mahkota gelar juara MotoGP 2015. Tak perduli, sekalipun harus menumbangkan rekan setimnya sendiri dalam pertarungan gelar para raja di Valencia.

    Lorenzo sudah tak pandang bulu, dia siap melakukan segalanya di lintasan saat race day nanti. “Aku akan melakukan segalanya di lintasan untuk mendapatkan gelar juara ini”, tulis Lorenzo dalam statement resmi Yamaha.

    Saat ini Lorenzo terpaut 7 poin dari Valentino Rossi di klasemen sementara MotoGP 2015. Namun, tentu saja Lorenzo bakal sangat diuntungkan jika Rossi benar-benar dihukum start dari grid belakang di GP Valencia nanti.

    “Kami sudah sampai di Valencia setelah musim yang sangat sibuk dan menggairahkan. Di Malaysia kami mendapat hasil yang bagus dan memulihkan poin di kejuaraan. Tapi aku akan melupakan semua yang terjadi disana dan tetap fokus di Cheste, dimana ada banyak yang dipertaruhkan”, sambung JL.

    BACA JUGA: Manajer Movistar Sebut Rossi Rusak Citra Perusahaan

    Lorenzo sendiri sempat ikut campur dalam kasus Rossi di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) pada Senin 2 November kemarin, namun ditolak mentah-mentah oleh CAS. Kini Lorenzo minta dukungan moril dari para fansnya.

    “Aku selalu memperhatikan kehangatan para fans dan aku yakin di Valencia kami akan menikmati pertunjukan besar. Aku harap para fans mau mendukung kami. Tahun ini aku memenangi tiga balapan sebelumnya yang digelar di Spanyol dan tampil bagus di Valencia tentu akan menakjubkan”, tutup Lorenzo.

    KOMENTAR