Creampie Tetap Setia Dukung Dunia Balap Lainnya?

    Creampie Tetap Setia Dukung Dunia Balap Lainnya?

    SHARE

    Motor garuk tanah dengan knalpot Creampie
    Motor garuk tanah dengan knalpot Creampie
    MESINBALAP.com – Suara deru knalpot motor memekakkan telinga kota Klaten kemarin, tepatnya di Sirkuit Gantiwarno (01/11/2015) ratusan motor balap tertata rapi di area paddock. Ada apa gerangan?

    Secara tiba-tiba kota kecil di lereng perbukitan itu didatangi sama jawara Dragbike. Tidak salah lagi ada event akbar yang berlabel Grand Final Creampie Galuh Tirtonormolo Dragbike 2015. Di bawah komando Agung Setiawan telah sukses diselenggarakan menempatkan Niko Sakau pembalap asal Kudus sebagai pemenangnya.

    “Dragbike akan tetap masuk agenda balapan buat Creampie setiap tahunnya dikarenakan masih menjadi magnet buat menarik penonton terutama kalangan muda. Bisa dibilang menjadi lahan bisnis buat pihak produsen knalpot”, ungkap Tris Wahyudi selaku owner knalpot Creampie beberapa waktu yang lalu.

    Bukan hanya dunia Dragbike yang sudah disupport sama Creampie, dunia balap lain pun tidak luput dari perhatian mereka. “Untuk knalpot yang akan digunakan di balapan Road Race khusunya motor injeksi sekarang ini masih terus dilakukan riset”, sambungnya.

    Ada banyak team balap yang tahun ini menggunakan produk kami dan mereka pun bisa menjadi Juara Regional. Di dunia garuk tanah ada juga team yang memakai knalpot buatan kami, di kelas bebek modif belum sampai ke kelas yang lebih tinggi”, tutup bapak dua anak sambil tersenyum bangga dengan keberhasilannya tahun ini.

    Sekedar selingan bro, apa itu motor Dragbike dan seberapa besar antusiasme pecinta Dragbiker tanah air. Kalau dilihat sekilas motor yang biasa digunakan buat balapan tampak seperti asing. Body pada motor sudah tidak ada, stang motor pendek, jok motor seolah nempel seadanya, seperti motor kurang vitamin.

    Tapi kita jangan melihat dari luarnya saja kawan, lihat kemampuan larinya. Kalau kata Datuk Dalang motornya laju sangat sekejap mata langsung hilang dari pandangan.

    Dunia Dragbike pun belakangan ini semakin menjadi tren di kalangan anak muda. Terbukti banyaknya event yang menyelenggarakan adu kecepatan motor di trek lurus. Team balapan pun hampir di setiap penjuru kota ada.

    Nah yang jadi pertinyiinyi? Dunia balap menunggu aksi produsen aftermarket lainnya, bukan hanya produsen knalpot atau produsen ban saja yang selama ini selalu aktif menggelar event balapan. Sebab ngga ada racing nggak rame…

    KOMENTAR