Berita MotoGP Terkini: Rossi Mengaku Menyesal Atas Jatuhnya Marquez di Sepang

    Berita MotoGP Terkini: Rossi Mengaku Menyesal Atas Jatuhnya Marquez di Sepang

    SHARE

    Berita MotoGP Terkini: Rossi Mengaku Menyesal Atas Jatuhnya Marquez di Sepang

    MESINBALAP.com – Valentino Rossi mengaku menyesal telah memaksa pembalap Honda, Marc Marquez, melebar dari jalur balapnya di Grand Prix Sepang Malaysia bulan lalu. Hingga menyebabkan Marquez terjatuh di lap ketujuh lomba.

    Akibat insiden tersebut Rossi dijatuhi hukuman 3 penalti poin oleh Race Director MotoGP karena manuvernya dianggap tidak bertanggung jawab dan berbahaya. Namun, Rossi menyesal atas kejadian itu dan mengaku tak punya pilihan lain.

    “Sayangnya aku tak punya pilihan lain. Aku menyesal membuatnya melebar dan tidak mengikuti jalur balap yang normal. Tapi lebih baik kita ngobrol soal akhir pekan ini”, ucap Rossi singkat kepada Crash. Memang para pembalap dilarang banyak bicara soal insiden Sepang kemarin karena bisa memperkeruh suasana.

    “Carmelo Ezpeleta (CEO Dorna) mengatakan kepada kami tak boleh banyak bicara soal Sepang dan aku juga setuju karena kita punya balapan lainnya, balapan terakhir. Jadi kami harus berusaha agar fokus pada target dan lakukan secara maksimal untuk akhir pekan ini”, sambung legenda MotoGP itu.

    Sebelumnya Rossi juga sudah mendapat 1 penalti poin akibat aksinya yang menyerobot racing line Lorenzo di kualifikasi MotoGP Misano 2015. Sebagai hasilnya, pembalap Italia tersebut harus mengawali balapan dari posisi belakang di sirkuit Ricardo Tormo akhir pekan ini.

    KOMENTAR