Berita MotoGP: Honda Perintahkan Marquez untuk Jegal Rossi?

    Berita MotoGP: Honda Perintahkan Marquez untuk Jegal Rossi?

    SHARE

    Honda Perintahkan Marquez untuk Jegal RossiMESINBALAP.com – Sepertinya Honda benar-benar gerah dengan tudingan yang terus-menerus dilemparkan oleh Valentino Rossi. Setelah tuduhannya di Grand Prix Sepang, kini Rossi ganti menuduh Marquez menjadi ajudan Lorenzo di Valencia.

    Shuhei Nakamoto selaku wakil presiden HRC menepis tudingnya tersebut dan menurutnya Marquez sudah 100 persen dalam lomba. Nakamoto gantian menuding kalau Rossi itu sebenarnya kecewa lantaran gagal juara dunia.

    “Kami paham betul ini hari yang sangat sulit buat Valentino, setelah memimpin kejuaraan selama 17 balapan dan hanya kalah lima poin di balapan terakhir tentu sangat mengecewakan. Namun, kami tak terima pembalap kami dituduh”, ucap Nakamoto, dilansir dari laman Motorsport.

    Sedangkan Marquez membela diri dengan mengatakan buat apa ambil resiko kalau cuma ngikutin Lorenzo. Lahh ngapain pula ente ngikutin Lorenzo bro? Mestinya kan langsung ente overtake saja biar gak beresiko. hehe

    “Kalau aku berniat jadi pengawal Lorenzo, tentu aku sudah lima atau enam detik di belakangnya. Aku tak mau ambil resiko dengan mengikutinya. Aku juga tak paham karena di Phillip Island aku beri Rossi 5 poin, sementara Iannone merebut 4 poin darinya”, sahut MM.

    Terlepas dari pembelaan Nakamoto terhadap kedua pembalapnya, Lorenzo sukses meraih gelar juara dunia setelah Marquez membuntutinya cukup dekat sepanjang lomba tanpa melakukan overtake sekalipun.

    KOMENTAR