Berita MotoGP: Sudah Diwanti-wanti Rossi, CEO Dorna Tak Percaya Soal Konspirasi

    Berita MotoGP: Sudah Diwanti-wanti Rossi, CEO Dorna Tak Percaya Soal Konspirasi

    SHARE

    RossiMESINBALAP.com – Valentino Rossi masih berpegang teguh dengan keyakinannya soal konspirasi yang dilakukan pembalap Spanyol. Bahkan tiga hari sebelum balapan digelar di Valencia, tepatnya pada hari Kamis, Rossi sudah mewanti-wanti CEO Dorna Carmelo Ezpeleta terkait skandal kongkalikong itu.

    Namun, CEO Dorna tak percaya dengan ucapan Rossi dan malah mengatakan mustahil skandal tersebut akan terjadi.

    “Pada hari Kamis aku bertemu dengan CEO Dorna (Carmelo Ezpeleta), dan aku sudah bilang kepadanya tentang apa yang akan terjadi (di balapan). Mereka malah bilang itu mustahil, namun hal itu terjadi persis seperti yang aku katakan tiga hari sebelumnya”, ujar Rossi.

    Dan pada hari Minggu pasca race Valencia, Rossi bertemu dengan CEO Dorna itu tepat di depan sekumpulan wartawan. Lalu Rossi memanggil-manggil nama CEO Dorna itu: “Carmelo… Hey Carmelo!” Setelah itu om Ezpeleta nampak terdiam dan bermuka pucat, serta tak tau harus bicara apa di hadapan Rossi.

    Kemudian Rossi berulang kali menepuk pundak Ezpeleta seakan ingin menghiburnya, dan di satu titik dia sedikit membungkuk hingga menatap mata Ezpeleta.

    “Apa yang sudah aku katakan kepadamu Carmelo? Aku memberitahumu pada hari Kamis atau tidak? Aku memberitahumu pada hari Kamis atau tidak?” tanya Rossi sembari diulang dua kali. “Ini memalukan. Kita bicarakan nanti, aku tunggu di motorhome”, kata Rossi lagi.

    Berikut ini video CEO Dorna merasa bersalah saat ketemu Rossi:

    Seolah menyadari kesalahan fatal, Carmelo Ezpelata (MotoGP CEO) tidak sanggup berkata – kata ketika ketemu Valentinop Rossi.

    Posted by VR46 Vanguard on 8 November 2015

    KOMENTAR