ARRC 2015: Yudhistira Bakal Pindah ke Honda Tahun Depan

    ARRC 2015: Yudhistira Bakal Pindah ke Honda Tahun Depan

    SHARE
    Ahmad Yudhistira, ARRC Qatar 2015
    Ahmad Yudhistira, ARRC Qatar 2015 (Foto: Kawasaki)

    MESINBALAP.com – Siapa pun yang nonton Asia Road Racing tahun ini pasti terpukau dengan penampilan cemerlang Ahmad Yudhistira. Bakat piawainya diatas kuda besi Kawasaki ZX-6R sungguh tak bisa dianggap remeh.

    Pantas saja kubu Honda kesemutan melihat aksinya. Maksudnya kesemutan, dominasi pasukan mereka di kelas supersport 600cc ARRC sering direcoki pembalap andalan Kawasaki Manual Tech itu. Memang Astra Honda sudah tak punya pembalap bagus di SS600 semenjak kecelakaan fatal yang menimpa M Fadli di ARRC Sentul lalu.

    Kini kabar hangat muncul ke permukaan, tentu soal Yudhistira yang dirumorkan bakal pindah ke Honda tahun depan. Ini bukan sekedar kabar burung beo yang tak jelas beonya, melainkan datang dari portal sahabat Maniak Motor.

    Tapi joki Kawasaki Manual Tech itu masih tutup mulut rapat-rapat soal kepindahannya ke Honda. “Saya belum bisa jawab apa-apa”, kata Yudhistira kepada Maniak Motor.

    Dengan dana yang melimpah ruah tentu bukan masalah besar buat AHM untuk menculik Yudhistira dari Kawasaki. Kan sejalan dengan moto ada uang ada barang, ada uang abang kusayang? hehe…

    Ini Honda seperti bukan Honda yang dulu pernah menyia-nyiakan Valentino Rossi. Gegara terlalu mengagung-agungkan motornya, Rossi mutlak jadi penjegal Honda dalam sepuluh tahun terakhir. Ya begitulah rasanya ditabokin bekas pembalapnya. Akhirnya pengalaman adalah guru yang paling berharga.

    KOMENTAR