ARRC 2015: Yudhistira Pindah ke Honda? Ibnu Sambodo Bilang Itu Benar

    ARRC 2015: Yudhistira Pindah ke Honda? Ibnu Sambodo Bilang Itu Benar

    SHARE
    Ahmad Yudhistira, ARRC Sentul 2015
    Ahmad Yudhistira, ARRC Sentul 2015 (Foto: Kawasaki)

    MESINBALAP.com – Sudah dibilang kabar kepindahan HA Yudhistira ke Honda itu bukan isapan jempol belaka. Rumor ini pun kini sudah diamini oleh Ibnu Sambodo, kendati Yudhistira masih tutup mulut. Dirinya membenarkan jika pembalap yang telah di-didiknya selama 3 tahun itu akan pindah ke Honda tahun depan.

    Jika sudah bicara ranah profesionalitas, tentu akan ada beberapa pihak terdekat yang kecewa. “Begitulah dunia profesional. Selalu soal kepentingan yang lain berbicara. Yudhis ke Honda, benar”, ucap Ibnu Sambodo, dilansir dari Maniak Motor.

    Kabarnya Yudhistira tidak sendirian pindah ke Honda, melainkan ditemani Novel Faisal yang tugasnya sebagai tukang elektro handal di Kawasaki Manual Tech. Disebut-sebut pula kalau orang ini yang ngomporin Yudhis agar mau hengkang ke Honda.

    Ibnu Sambodo
    Ibnu Sambodo (Foto: Istimewa)

    Tak salah jika Ibnu Sambodo kecewa, karena orang-orang terdekatnya seperti melakukan persekongkolan terhadap dirinya. Namun menurutnya Yudhistira sudah bicara baik-baik dengannya sejak jauh-jauh hari.

    “Tanggal itu saya tahu, Yudhis sudah ada pembicaraan dengan AHM. Secara profesional itu hak Yudhis. Kontraknya dengan KMT memang berlaku setiap tahun diperpanjang”, sambung Ibnu.

    Terlepas dari persoalan itu, karir Yudhistira di dunia balap motor juga sama pentingnya. Siapa tau setelah ini dia naik ke jenjang Moto2, lalu ke MotoGP? Ahhh sudah lah…

    KOMENTAR