Yamaha MT-15 Meluncur Bulan Depan di Thailand Motor Expo! Mesin Tetap SOHC...

    Yamaha MT-15 Meluncur Bulan Depan di Thailand Motor Expo! Mesin Tetap SOHC 4-klep?

    SHARE
    Headlamp Yamaha MT-15 "M-SLAZ"
    Headlamp Yamaha MT-15 “M-SLAZ”

    MESINBALAP.com – Tak disangka ternyata Yamaha MT-15 bakal mengaspal duluan di Thailand pada awal bulan depan dan mengusung nama “M-SLAZ”. Kabar ini pada mulanya berasal dari teaser video yang disebar oleh Yamaha Thailand dengan slogan SLASH Your Heart Darkness.

    Para pembocor pabrikan sebenarnya banyak yang menyakini kalau naked streetbike ini akan diproduksi secara lokal oleh Yamaha Indonesia. Namun kenapa Thailand mendapatkannya lebih dulu?

    Entahlah, mungkin MT-15 mau dipajang duluan di pameran otomotif Thailand International Motor Expo (TIME) sebelum mendarat ke Indonesia. TIME rencananya akan digelar mulai tanggal 2-13 Desember 2015 di IMPACT Exhibition & Convention Center.

    Speedometer Yamaha MT-15
    Speedometer Yamaha MT-15

    Disamping itu spy shots Yamaha MT-15 pertama kali muncul dari Thailand beberapa waktu yang lalu. Jadi tak salah kan Thailand dapat duluan? Tapi soal spesifikasi mesin masih belum jelas alias simpang siur.

    MT-15 diduga masih pakai mesin 150cc SOHC 4-klep layaknya Yamaha Vixion, R15 maupun Jupiter MX King. Ayo fans Yamaha siap-siap pecah celengan lagi… hehe

    KOMENTAR