Harga Yamaha MT-15 Lebih Mahal dari Vixion Advance, Sekitar 28 Jutaan

    Harga Yamaha MT-15 Lebih Mahal dari Vixion Advance, Sekitar 28 Jutaan

    SHARE
    Harga Yamaha MT-15 Lebih Mahal dari Vixion Advance
    Harga Yamaha MT-15 Lebih Mahal dari Vixion Advance

    MESINBALAP.comYamaha MT-15 begitulah namanya untuk pasar Indonesia, segera meluncur sebentar lagi di Thailand. Nakedbike ini akan menggunakan mesin yang sama seperti Yamaha R15 maupun Vixion tapi beda kelas bos.

    Maksudnya beda kelas: kelas R15 paling atas, MT-15 kelas menengah, lalu Vixion kelas bawah. Soal harga juga beda, harga MT-15 ini kabarnya mepet sikit dengan R15 tapi beda jauh dari Vixion.

    Saat ini Yamaha R15 dibanderol Rp 29,8 juta OTR Jakarta, sedangkan Vixion Advance dijual Rp 24 jutaan. Nah MT-15 kelak akan dibanderol sekitar 28 jutaan di Indonesia alias mepet tifis dengan R15, itu menurut gosip yang beredar belakangan.

    Kenapa lebih mahal? Tentu salah satu faktornya karena fork depan USD yang dipakai Yamaha MT-15. Itu yang bikin harganya mahal, selain ada kelebihan-kelebihan lainnya. Yamaha seakan lagi mencoba meningkatkan permainannya dengan Honda di segmen sport 150cc.

    Sportbike 150cc Honda juga belum ada yang pakai upside down di Indonesia. Kalau pun ada tentu harganya jauh lebih mahal? Ya semoga saja tidak. Kan kita itu inginnya harga murah tapi berkualitas. hahaha

    KOMENTAR