Resmi, Honda BR-V Dibanderol Mulai Rp 226,5 Juta di Indonesia

    Resmi, Honda BR-V Dibanderol Mulai Rp 226,5 Juta di Indonesia

    SHARE

    Honda-BR-V
    Honda-BR-V
    MESINBALAP.com – Akhirnya PT Honda Prospect Motor secara resmi telah mengumumkan banderol hharga Honda BR-V pada Rabu, 2 Desember 2015. Model Crossover 7-Seater pertama Honda di Indonesia itu ditawarkan dalam 4 pilihan varian dengan banderol mulai Rp 226,5 juta.

    Honda BR-V pertama kali dipamerkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 di Tangerang, 20 Agustus 2015. Setelah itu, BR-V menjalani roadshow ke berbagai kota di Indonesia dan langsung menarik perhatian konsumen.

    Setelah pemesanan dibuka untuk konsumen pada Agustus hingga akhir November lalu, pemesanan Crossover BR-V di Indonesia telah mencapai lebih dari 4000 unit. Varian BR-V terdiri dari tipe S MT, E MT, E CVT dan E Prestige CVT. Sementara harga yang ditawarkan untuk setiap variannya adalah sebagai berikut:

    Honda BR-V S MT – Rp 226,5 juta
    Honda BR-V E MT – Rp 236,5 juta
    Honda BR-V E CVT – Rp 246,5 juta
    Honda BR-V E Prestige CVT – Rp 261,5 juta

    (Harga on the road wilayah Jakarta dan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2015. Untuk warna selain Taffeta White dikenakan penambahan biaya Rp 1.500.000,- )

    “Kami percaya harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V akan memberikan value-for-money yang besar untuk konsumen di Indonesia”, kata Tomoki Uchida selaku President Director PT Honda Prospect Motor dalam rilis resmi perusahaan.

    Sebagai Crossover 7-Seater pertama Honda di Indonesia, BR-V tampil dengan mengusung konsep “Only the Braver”. Konsep ini menegaskan karakternya sebagai sebuah mobil tangguh yang mampu mendukung aktivitas konsumen yang gemar pergi ke mana saja bersama teman atau keluarga untuk melakukan aktivitas baru yang menantang.

    “Honda BR-V sangat tepat untuk konsumen yang menginginkan sebuah model Crossover SUV 7 penumpang dengan desain yang tangguh, fitur lengkap, namun dengan harga yang lebih terjangkau”, kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

    Sumber: Honda

    KOMENTAR