Cukup Tambah Rp 2 Juta, Sikat Paket Modulo Honda BR-V

    Cukup Tambah Rp 2 Juta, Sikat Paket Modulo Honda BR-V

    SHARE

    Paket Modulo di Honda BR-VMESINBALAP.com – Disamping mengumumkan harga resmi Crossover BR-V, PT Honda Prospect Motor juga memperkenalkan paket aksesoris Modulo pada tipe E CVT yang semakin menambah elegan.

    Paket Honda BR-V Modulo ditawarkan seharga Rp 2.623.000, yang meliputi Side Step Garnish, Door Mirror Garnish, Door Visor dan Door Handle Cover. Aksesoris Modulo ini menurut Honda bisa dibeli secara terpisah maupun sepaket di dealer resmi Honda.

    BR-V sendiri akan mulai dikirimkan ke pembelinya pada bulan Januari mendatang. “Lebih dari itu, kami juga melengkapi Honda BR-V dengan berbagai paket purna jual yang akan menambah ringan running cost untuk konsumen selama menggunakan Honda BR-V. Kami akan mulai mengirimkan Honda BR-V kepada konsumen di bulan Januari 2016 mendatang”, kata Jonfis Fandy.

    Honda BR-V dibekali mesin 1.5-liter SOHC i-VTEC dengan puncak tenaga sebesar 120 PS di 6,600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm di 4,600 rpm. Namun, diklaim tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan berkat Earth Dreams Technology dan pilihan transmisi CVT maupun manual 6-speed.

    Kesan gagah pada eksteriornya dipertegas dengan ground clearance 201mm yang merupakan tertinggi di kelasnya. Selain itu, roof rail berukuran besar, velg 16 inci dan jarak pijak roda yang lebih lebar semakin menambah kesan tangguh khas SUV.

    Adapun untuk interiornya, BR-V mengusung konsep Premium & Active yang memadukan desain mewah dengan beragam fitur canggih dalam balutan material berkualitas tinggi.

    Berbagai teknologi terdepan juga disematkan seperti nanoe yang berfungsi menjaga kesegaran dan kesehatan udara di dalam kabin hingga fitur keselamatan canggih seperti Hill Start Assist dan Vehicle Stability Assist.

    KOMENTAR