Berubah Jadi Motor Robocop, Pria Ini Tak Pernah Kena Tilang Polisi

    Berubah Jadi Motor Robocop, Pria Ini Tak Pernah Kena Tilang Polisi

    SHARE

    Dirombak Jadi Motor Robocop, Yamaha Jupiter MX Ini Tak Pernah Kena Tilang
    Dirombak Jadi Motor Robocop, Yamaha Jupiter MX Ini Tak Pernah Kena Tilang
    MESINBALAP.com – Sebuah motor Yamaha Jupiter MX 135 lansiran tahun 2007 dirombak secara unik menjadi motor Robocop. Menurut sang pemilik yang bernama Tri Harianto itu, motornya tak pernah kena tilang semenjak berubah wujud jadi Robocop.

    Bukan karena dirinya berubah wujud jadi Robocop seperti di TV itu, lantas pak Polisi enggan menilangnya. Melainkan karena sosok kuda besinya yang telah berubah drastis menjadi motor berbentuk mirip Robocop.

    Menurutnya para Polisi terpana dengan sosok tunggangannya yang unik itu dan beberapa kali dia lolos razia polisi kendati kartu SIM-nya sudah expired. Sebaliknya, tunggangannya itu malah dipinjam oleh pak Polisi untuk keperluan foto-foto.

    “Beberapa kali saya lolos dari razia polisi. Padahal, SIM (Surat Izin Mengemudi) saya sudah tidak berlaku. Mereka bilang motor saya unik. Bukannya kena tilang, malah mereka meminjam motor saya untuk foto-foto”, kata Harianto, dilansir dari Viva News.

    Jupiter MX 135 tersebut sudah dirombak total dengan inspirasi dari film Robocop dan hanya menyisakan bagian mesin saja, termasuk karbutator dan radiator. Biayanya nyaris 30 juta Rupiah katanya, termasuk juga untuk membangun rangka dengan komposisi material 90% pelat besi.

    Sumber: Viva News

    KOMENTAR