Apes, Suzuki Satria FU150 Ini Gosong Terbakar Api

    Apes, Suzuki Satria FU150 Ini Gosong Terbakar Api

    SHARE
    Foto Suzuki Satria FU150 Ini Gosong Terbakar
    Foto Suzuki Satria FU150 Ini Gosong Terbakar

    MESINBALAP.com – Nasib apes menimpa salah satu anggota dari Suzuki Satria F-150 (SSFC) Club TANGERANG. Tunggangan kesayangannya gosong terbakar dilahap si jago merah, sebagaimana diposting oleh akun bernama Dikin di grup Facebook.

    Menurut beberapa komentator, kronologis kejadiannya disebabkan karena bensin yang sudah meluber dan tumpah kemana-mana. Lalu saat motornya dihidupkan dengan kickstarter munculah percikan api dan langsung meledak di tempat.

    “Kronologis bensin luber sudah tumpah kemana-mana, pas saat dihidupkan motornya disela terjadi percikan atau ledakan yg belum diketahui asalnya dari mana. Mungkis bisa karna backfire atau sebagainya. Ketika coba dipadamkan api makin membesar dimungkinkan bensin yg tumpah dah lenyaplah”, ucap Robby Mahardika Saputra.

    Percikan api tersebut diduga muncul dari busi motor. Namun, saat coba dipadamkan, kobaran api makin membesar dan terus melahap motor Satria FU itu. Sementara kondisi motor usai terbakar sangat mengenaskan, terlihat gosong di sekujur motor. Menyisakan rangka, mesin dan beberapa komponen lainnya.

    Foto Suzuki Satria FU150 Ini Gosong Terbakar 05

    “Blum paham deh, yang jelas faktor luber bensin tumpah udah kemana-mana, pas diengkol kickstarter langsung meledak. Menurut ane sih dari percikan busi karna diengkol faktor bensin luber jadi nyerang ke karbu langsung ke tangki”, sambung Robby.

    “Bensin bocor dari karbu, diengkol back fire dari moncong karbu, ya sudah iku jawabane om novan”, sahut Jojo Iswanto.

    KOMENTAR