All-New Honda CB150R Special Edition Segera Mengaspal, Harga Rp 26,5 Jutaan

    All-New Honda CB150R Special Edition Segera Mengaspal, Harga Rp 26,5 Jutaan

    SHARE
    All-New Honda CB150R
    All-New Honda CB150R (Foto: Istimewa)

    MESINBALAP.com – PT Astra Honda Motor dirumorkan bakal segera meluncurkan All-New CB150R Special Edition dalam waktu dekat ini. Namun bukan sebentar lagi, melainkan menurut kabar burung yang beredar motor baru itu akan meluncur besok Jum’at 11 Desember 2015.

    New CB150R facelift SE ini tentu beda dengan 3 varian yang sudah meluncur sebelumnya pada Agustus lalu. Perbedaannya hanya dari segi tampilan dan pernak pernik yang dibawa, kalau mesin pastilah tetap nearly overstroke.

    Kabarnya versi Special Edition itu akan meluncur dengan livery Repsol Honda seperti Sonic 150R Repsol yang mengaspal di Yogyakarta beberapa waktu yang lalu. Tapi ada juga yang bilang kalau New CB150R SE tak akan muncul dalam livery Repsol, melainkan corak warna lainnya.

    Lalu apa saja perbedaannya dari varian standar? Menurut kabar yang beredar, New Honda CB150R Special Edition akan dilengkapi dengan undercowl, mirip lah seperti New Vixion Advance bikinan Yamaha itu.

    Kemudian rangka beserta velg-nya bakal dilabur warna merah, sementara bak mesin dicat dengan warna emas. Apakah cuma itu bedanya dengan varian standar? Tentu tidak, harga pastilah naik.

    Kabarnya New CB150R Special Edition harganya sekitar 1 jutaan lebih mahal dari versi regulernya yang dijual Rp 25,4 juta OTR Jakarta. Mungkinkah akan dipatok di angka Rp 26,5 jutaan atau malah lebih mahal? Hmmm… semoga tidak overprice.

    KOMENTAR