All-New Honda CB150R Special Edition Resmi Dijual Rp 26,4 Juta, Layak?

    All-New Honda CB150R Special Edition Resmi Dijual Rp 26,4 Juta, Layak?

    SHARE
    Honda CB150R Special Edition Raptor Blak
    Honda CB150R Special Edition Raptor Blak (Foto: Naikmotor)

    MESINBALAP.com – Varian SE alias Special Edition dari All-New Honda CB150R akhirnya mengaspal Jum’at lalu (11/12). AHM mulai memasarkannya dengan banderol harga sebesar Rp 26,4 juta OTR Jakarta.

    Seperti prediksi sebelumnya, harga varian SE adalah Rp 1 juta lebih mahal dibanding versi standar yang dijual Rp 25,4 jutaan. Tapi layak kah Honda membanderolnya dengan harga segitu? Kita lihat dulu rivalnya!

    Yamaha V-Ixion Advance, sang market leader motorsport 150cc di Indonesia itu dijual seharga Rp 24,25 juta untuk versi standarnya. Sementara versi Special Edition Movistar dilepas seharga Rp 24,65 juta alias bedanya cuma Rp 400 ratus ribu dari varian standar NVA. Ini mengacu pada harga yang dirilis bulan Mei lalu.

    All-New Honda CB150R SE ditawarkan dengan dua pilihan warna khusus yaitu Raptor Blak dan Speedy White. Namun, versi Special Edition itu hanya beda dari segi tampilannya saja, selebihnya tidak ada.

    Honda CB150R Special Edition Speedy White
    Honda CB150R Special Edition Speedy White (Foto: Dapurpacu)

    Perubahannya meliputi velg dan rangka pipa bundar alias teralis yang dicat warna merah. Kemudian bak mesin dilabur warna emas, hadirnya visor baru dan yang terakhir ditambahkannya under crowl sebagai pelindung mesin.

    Disamping itu, ada juga beberapa aksesoris tambahan yang dijual secara terpisah seperti Seat Crowl (Rp 360 ribu), Fender Eliminator (Rp 360 ribu) dan yang terakhir 4 aksesoris senilai Rp 300 ribu (Tank Pad, Fuel Lid pad, Radiator Protector dan Crankcase Engine Protector).

    KOMENTAR