Dapat 18 Hape, Harga All-New Suzuki Satria FU Injeksi Dibawah 23 Jutaan!

    Dapat 18 Hape, Harga All-New Suzuki Satria FU Injeksi Dibawah 23 Jutaan!

    SHARE

    Pilihan Warna Suzuki Satria FU150 Injeksi Varian StandarMESINBALAP.com – Rasanya tak puas kalau cuma tau pilihan warna All-New Satria FU Injeksi saja, tanpa tau berapa banderol harganya. Fitur-fitur Satria F150 FI juga sudah dijabarkan tadi, ditambah performa mesinnya yang diklaim lebih joss dibanding produk lapak sebelah.

    Sudah baca kan tadi berapa hape powernya FU Injeksi? Nah kini bocor lagi inpo soal harga Satria FU Injeksi yang katanya tak lebih dari 22-23 jutaan. Namun, harganya dikabarkan bakal mepet dengan Honda Sonic 150R.

    Saat ini untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, Sonic 150R dijual dengan harga OTR sekitar Rp 21,2 juta untuk varian standar dan Rp 21,8 juta untuk versi Repsol Edition. Buletin saja lah, anggap saja harga versi Repsol itu 22 jutaan.

    BACA JUGA: Power Suzuki Satria FU Injeksi Beneran Tembus 18 HP Lebih!!

    Kemungkinan harga kisaran 22 juta itu untuk varian Special Edition dari Satria FU150 Injeksi yang masuk dalam label High-Grade Version. Sedangkan harga varian standar seharusnya bisa lebih murah dari Sonic 150R.

    Namun, kalau Suzuki sampai berani membanderol Satria FU Injeksi dengan harga yang lebih mahal dari Sonic 150R, itu sama saja mereka cari mati. Iyalah betul itu, kan nyari spare partnya Suzuki saja susahnya minta ampun dan kalau pun ada pasti harga spare partnya bikin jantungan.

    Ya mudah-mudahan harga resminya nanti bisa lebih murah dari Honda Sonic. Logis sih, kalau mau menang sikit lawan Honda harus pintar-pintar main perang harga. Apalagi kondisi per-kompetisian jualan motor sekarang semakin berat saja, ditambah lesunya perekonimian di dalam negeri.

    KOMENTAR