Tabrakan dengan Suzuki Carry, Honda CBR1000RR Fireblade Ini Ringsek

    Tabrakan dengan Suzuki Carry, Honda CBR1000RR Fireblade Ini Ringsek

    SHARE

    Honda CBR1000RR Fireblade Ringsek Usai Tabrakan dengan Suzuki Carry
    Honda CBR1000RR Fireblade Ringsek Usai Tabrakan dengan Suzuki Carry
    MESINBALAP.com – Belum ada seminggu semenjak kabar patahnya shock depan Kawasaki ER-6n usai bertabrakan dengan Honda Supra. Kini kita dikejutkan lagi dengan kabar serupa tapi tak sama.

    Dikutip dari Grup CBR150R K45, moge mahal Honda CBR1000RR Fireblade itu ringsek berat usai bertabrakan dengan Suzuki Carry. Insiden kecelakaan fatal tersebut dikabarkan terjadi di Sumenep Madura pada Sabtu Siang, 2 Januari 2016 kemarin.

    Akibatnya sang supir yang tak diketahui namanya itu terjepit di mobilnya dan baru bisa keluar setelah body depan mobil ditarik dengan truk. Sementara joki Fireblade diketahui berasal dari Sidoarjo dan dikabarkan selamat, hanya mengalami luka lecet saja.

    “Iya supirnya sampai kejepit bro, baru bisa keluar (setelah) bodi depan mobilnya itu ditarik truk. Ridernya ya lumayan lukanya bro seperti lecet-lecet tok. Tapi paling parah supir Carry-nya bro”, cerita Dimas Pramayoga di Grup Facebook.

    Kondisi Suzuki Carry Juga Rusak di Bagian Depan
    Kondisi Suzuki Carry Juga Rusak di Bagian Depan

    Kecelakaan ini sepertinya terjadi sangat fatal, mengingat kedua kendaraan tersebut mengalami rusak parah di bagian depannya. Disamping itu, diduga Honda CBR1000RR Fireblade dipacu dalam kecepatan tinggi.

    “Entahlah bro, mungkin sampai 200 km lebih. Gak ada bekas rem sama sekali waktu kejadian”, sambung Dimas.

    Berhati-hatilah karena ini masih anget-angetnya awal tahun 2016 bro. Lebih baik pelan tapi selamat, daripada kencang tapi membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya. Oke, Salam Selamet yang Penting Anget. hehehe

    KOMENTAR