Lorenzo Sebut Dirinya Legenda Yamaha

    Lorenzo Sebut Dirinya Legenda Yamaha

    SHARE

    Jorge LorenzoMESINBALAP.com – Jorge Lorenzo mengaku telah mencapai tujuannya yakni menjadi legenda balap Yamaha. Hal ini menurut Lorenzo berkat juara dunia ketiga yang diraihnya di MotoGP musim lalu.

    Teman senegara Marc Marquez itu mengaku telah meraih lima kali juara dunia secara umum di kancah balap World GP. Lorenzo juga menyamakan dirinya dengan beberapa legenda balap terkenal seperti Wayne Rainey, Kenny Roberts Sr dan legenda Formula 1, Ayrton Senna.

    “Sekarang aku mencapai tujuanku menjadi legenda Yamaha dengan gelar juara dunia yang ketiga”, kata Lorenzo kepada Autosport ketika bincang-bincang soal kegaduhan fans Rossi.

    “Aku seorang juara dunia lima kali secara umum, tiga kali di MotoGP, menyamai legenda seperti Wayne Rainey, sahabatku Kenny Roberts Sr, dan di dunia motorsport Ayrton Senna.”

    Lorenzo sebetulnya merasa tertekan dengan semua fans The Doctor. Namun, dia mengaku dilindungi Yamaha dan pabrikan berlambang Garpu Tala itu tidak pilih kasih menurutnya. Juga soal suplai komponen mesin Yamaha M1 yang setara dalam hal material.

    “Aku selalu merasa dilindungi dan didukung oleh Yamaha sejak aku bergabung dengan mereka pada tahun 2008. Aku selalu diberi motor yang bagus dan materialnya sama, bahkan saat Valentino menjadi pembalap utama Yamaha di tahun-tahun pertamaku”, sambung JL.

    KOMENTAR