Harga Motor Yamaha Belum Naik Karena Stok 2015

    Harga Motor Yamaha Belum Naik Karena Stok 2015

    SHARE

    New Yamaha Vixion Advance
    New Yamaha Vixion Advance
    MESINBALAP.com – Jika anda sedang berencana membeli motor Yamaha dalam waktu dekat, maka sekarang adalah waktu yang tepat. Pasalnya harga sepeda motor Yamaha belum lah naik di awal tahun 2016 ini.

    Masih dari sumber yang sama yakni Otomotifnet, harga sepeda motor Yamaha untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya kemungkinan baru akan naik pada bulan Februari nanti. Berbeda dengan harga motor Honda yang sudah mulai naik.

    Namun, rupanya harga lama ini masih dipertahankan karena motor yang dijual adalah stok 2015. Tentunya untuk motor yang diproduksi di tahun 2016 bakal naik harganya.

    Saat ini dealer-dealer Yamaha masih berusaha menghabiskan stok motor rakitan tahun lalu. Kalau situasinya seperti ini, kisanak bisa coba meminta diskon kepada dealer Yamaha yang bersangkutan. Bilang aja “Stok lawas diskon donk mbak”, pasti dikasih tuh motor daripada menumpuk lama di gudang. Ini namanya trik. hihihi…

    Jajaran motorsport Yamaha pun belum naik harganya, termasuk New Vixion Advance yang dijual Rp 24,05 juta dan Rp 25,3 juta untuk varian Advance GP. Sedangkan harga Yamaha R25 masih Rp 53 juta, lalu YZF-R15 Rp 29,8 juta dan sport naked MT-25 masih dibanderol Rp 46 juta.

    Sumber: Otomotifnet

    KOMENTAR