Yuk Intip Proses Perakitan Honda RC213V-S Versi Jalan Raya

    Yuk Intip Proses Perakitan Honda RC213V-S Versi Jalan Raya

    SHARE
    Proses Perakitan Honda RC213V-S
    Proses Perakitan Honda RC213V-S

    MESINBALAP.com – Pernahkah terlintas di pikiran anda tentang bagaimana proses produksi/perakitan Honda RC213V-S versi Jalan Raya? Nah video di bawah ini mungkin bisa menunjukkan kepada kita tentang step-by-step pembuatan RC213V versi masspro tersebut.

    Seperti kita ketahui, Honda hanya akan memproduksi RC213V-S versi Street Legal sekitar 200 unit saja. Sementara harganya dipatok 188.000 Euro atau sekitar Rp 2,8 miliar, sudah termasuk pajak.

    Video yang diunggah oleh Honda Hong Kong tersebut menunjukkan kepada kita bagaimana Honda membentuk sebuah tim kecil untuk merakit 200 unit RC213V-S versi Jalan Raya. Jadi setiap unit RC213V-S bukannya dirakit oleh seorang saja, tapi tim kecil Honda yang sangat terampil itulah yang membangunnya.

    Tenaga-tenaga SDM yang digunakan Honda juga bukan orang sembarangan, melainkan orang-orang terpilih yang sangat ahli di bidangnya. Maklum ini motor mahal yang satu tingkat di bawah Honda RC213V-RS Open Class. Harganya saja hampir 3 milyar Rupiah, mustahil kalau dirakit bareng Honda BeAT. hehe

    KOMENTAR