New Honda BeAT Pop eSP Resmi Meluncur, Harga Rp 15 Juta Saja

    New Honda BeAT Pop eSP Resmi Meluncur, Harga Rp 15 Juta Saja

    SHARE
    Honda BeAT Pop eSP Striping Cool Pixel Warna Harmony Black White
    Honda BeAT Pop eSP Striping Cool Pixel Warna Harmony Black White (Foto: AHM)

    MESINBALAP.com – Jika Yamaha meluncurkan New Fino 125 BlueCore beberapa hari yang lalu, maka PT Astra Honda Motor (AHM) menjawabnya dengan merilis New Honda BeAT Pop eSP. AHM sejatinya hanya melakukan ubahan minor saja pada BeAT Pop eSP yakni cuma ganti striping.

    Skutik sejuta umat tersebut menyesuaikan trend remaja masa kini berbekal desain striping terbarunya. Honda mengatakan varian baru ini ditujukan buat remaja yang suka skutik berdesain ramping, atraktif, fun, hemat bahan bakar dan lincah dikendarai.

    “Dengan tampilan baru yang semakin keren, kami yakin New Honda BeAT POP eSP yang lincah dan irit semakin melekat di hati para remaja pecintanya”, buka Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Margono Tanuwijaya.

    Honda menawarkan dua pilihan varian pada BeAT Pop eSP terbaru yakni Cool Pixel dan Comic Hits. Varian Cool Pixel tersedia dalam 2 pilihan warna yang meliputi Harmony Black White (tipe CW/CBS/CBS-ISS) dan Groovy Red White (tipe CBS/CBS-ISS).

    Adapun untuk varian Honda BeAT Pop eSP Comic Hits ditawarkan dalam 3 pilihan warna berbeda yakni Tone Black (tipe CW), Melody Blue White (tipe CBS/CBS-ISS) dan Voice Magenta White (tipe CBS-ISS). Semua pilihan warna dan striping baru tersebut disesuaikan dengan perkembangan tren masa kini.

    Pilihan Warna New Honda BeAT Pop eSP
    Pilihan Warna New Honda BeAT Pop eSP (Foto: AHM)

    “Konsep desain stripe ini menjadi trendsetter dengan pendekatan konsep stripe yang mirip dengan Honda Scoopy eSP sebagai ikon skutik fashionable dan saat ini telah menjadi produk favorit masyarakat”, sambung Margono.

    Honda BeAT Pop eSP diklaim sebagai skutik teririt di kelasnya karena memiliki tingkat efisiensi bahan bakar mencapai 59 km/liter dalam metode pengetesan EURO3. Belum lagi akselerasi 12,6 detik bisa dicapai dalam jarak tempuh 200 meter, berkat desain bodinya yang ramping.

    Varian baru Honda BeAT POP eSP ini mulai dijual dengan banderol harga sebesar Rp 14,3 juta OTR Jakarta untuk tipe CW. Sedangkan tipe CBS dibanderol seharga Rp 14,5 juta OTR Jakarta atau lebih mahal Rp 200 ribu dari tipe CW. Yang terakhir tipe CBS-ISS yang dipatok seharga Rp 15 juta OTR Jakarta.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR