Intip Yamaha YZR-M1 2016, Livery Masih Sama

    Intip Yamaha YZR-M1 2016, Livery Masih Sama

    SHARE
    Yamaha YZR-M1 2016, Rossi-Lorenzo
    Yamaha YZR-M1 2016, Rossi-Lorenzo

    MESINBALAP.com – Tim Movistar Yamaha MotoGP hari ini secara resmi mengungkap livery YZR-M1 2016 di Barcelona, Spanyol. Markas Telefónica dianggap sebagai tempat yang tepat bagi Yamaha untuk mengungkapkan amunisi mereka untuk menyambut MotoGP musim 2016.

    Namun, tidak terlihat banyak detail perubahan yang mencolok pada Yamaha YZR-M1 2016. Baik kombinasi warna maupun livery M1 yang dibesut Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo masih tetap sama seperti M1 pabrikan tahun lalu.

    Hanya saja tetap ada perubahan pada motor tersebut agar sesuai dengan regulasi MotoGP 2016. Seperti halnya penggunaan ban Michelin (sebelumnya Bridgestone) dan software ECU tunggal dari Magneti Marelli.

    “Ini bisa jadi musim ke-17 ku di kelas premier MotoGP, tapi awal musim selalu menarik bagiku. Livery 2016 benar-benar eye catching dan aku sangat menyukainya, melihat motor itu hanya membuatku ingin mengendarainya lagi tapi sayangnya aku harus menunggu sedikit lebih lama”, ujar Rossi.

    Yamaha M1 2016 Technical Specs
    Yamaha M1 2016 Technical Specs

    “Mengungkap motor dan tim selalu sangat istimewa. Setelah jeda musim dingin itu bagus untuk menyapa tim lagi dan nyaris seolah-olah kami tidak pernah berhenti di antara musim sama sekali; semuanya jatuh kembali tepat ke tempatnya”, sahut Lorenzo yang berpose bareng The Doctor.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR