Bongkar Suzuki Satria FU150 Injeksi, Cakep Bro (Video)!!

    Bongkar Suzuki Satria FU150 Injeksi, Cakep Bro (Video)!!

    SHARE

    Video Penjelasan Suzuki Satria FU150 Injeksi
    Video Penjelasan Suzuki Satria FU150 Injeksi
    MESINBALAP.com – Benteng pertahanan terakhir Suzuki Indonesia ada di Satria FU Injeksi. Disebut terakhir karena memang yang lain sudah tewas, semacam Thunder dan Smash si gesit irit juga sudah tak nampak hidung belangnya.

    Ibaratnya single fighter, kan yang paling laku tinggal Satria FU150 saja. Lha kemana motorsportnya 150cc? Mungkin masih dalam masa percobaan. Disebut percobaan karena memang belum dijual di dealer. Jadi ya dicoba-coba dulu.

    Tantangan keras dari kubu Honda memaksa Suzuki untuk merombak Satria FU menjadi motor injeksi yang benar-benar baru. Tapi jujur memang Suzuki Indonesia ini paling telat soal injeksi dan lengah akan inovasi dalam beberapa tahun terakhir. Alhasil babak belur penjualannya kecuali Satria FU, mana banyak dealernya yang gulung tikar pula.

    Tapi kembali lagi ke soal Suzuki Satria FU150 Injeksi. Nampaknya ayago itu benar-benar diracik sebagai motor 150cc injeksi berperforma tinggi. Karena hanya ini yang bakal dijual Suzuki di FU150 FI. Mau jualan irit? Itu punya Honda bosss. Mau jualan MotoGP? Itu masih milik Yamaha dengan Valentino Rossi.

    Ya sudah sekarang kita tonton saja videonya bareng-bareng di bawah ini. Detail-detail finishing-nya nampak jauh lebih ciamik ya dari Honda Sonic 150R? Gak tau lah, belum kebeli soalnya. hahaha

    KOMENTAR