Yamaha Buka Inden Online untuk Yamaha Xabre 150, Hanya 1000 Unit!

    Yamaha Buka Inden Online untuk Yamaha Xabre 150, Hanya 1000 Unit!

    SHARE
    Booking Online Yamaha Xabre 150 Indonesia
    Booking Online Yamaha Xabre 150 Indonesia

    MESINBALAP.com – Setelah sukses meluncurkan Yamaha Xabre 150 di Bali bersama Valentino Rossi, Yamaha bersiap membuka keran inden online bagi mereka yang berminat membeli Xabre. Strategi ini dilakukan YIMM menyusul suksesnya booking online motorsport R Series Yamaha yakni YZF-R25 dan YZF-R15, serta skutik premium Yamaha NMAX.

    Seperti dilansir dari Aripitstop, Yamaha Indonesia hanya menyediakan 1000 unit Xabre 150 untuk inden online kali ini. Pemesanan secara online hanya dibuka dalam waktu tiga hari saja yakni mulai tanggal 1 Februari 2016 (pukul 12.00 WIB) hingga 3 februari 2016.

    Konsumen yang berminat inden online Yamaha Xabre 150 diwajibkan membayar booking fee sebesar Rp 1 juta dan ditambah 4 digit terakhir kode booking. Contohnya booking fee Rp 1.000.000 + 4 digit terakhir kode booking 650, maka total booking fee adalah Rp 1.000.650.

    “Kami harapkan booking online ini dapat memuaskan penantian konsumen yang sudah tak sabar memiliki Xabre. Sebelumnya sudah kami lakukan dengan pembelian online R25, R15 dan NMAX yang sukses terjual ludes dengan cepat. Jadi tunggu tanggal 1 Februari siap-siap berburu Xabre”, ujar Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur.

    Inden Online Yamaha Xabre 150
    Inden Online Yamaha Xabre 150

    Sampean bisa melakukan booking online di situs resmi Yamahamotoronline dot Com/xabre, baik untuk pembelian cash maupun kredit. Kemudian bukti registrasi booking online akan muncul dalam bentuk file pdf. Bukti tersebut akan dikirim secara otomatis ke email konsumen setelah melakukan registrasi.

    Booking fee ini wajib dibayar dan diverifikasi selambat-lambatnya dalam kurun waktu 24 jam setelah registrasi dilakukan konsumen. Konfirmasi booking fee atau pembayaran ini wajib dilakukan dengan dengan mengklik link konfirmasi di situs Yamahamotoronline dot Com.

    Inden Online Xabre 150
    Inden Online Xabre 150

    Yamaha Xabre 150 dijual dengan banderol harga Rp 29,8 OTR Jakarta dan tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Silver Clarent (Silver), Gunmetal Katana (Abu-Abu), Black Dagger (Hitam). Khusus pembelian online konsumen bakal mendapatkan jaket eksklusif Xabre.

    KOMENTAR