Edian, Kakek 60 Tahun ini Geber Honda CBR1000RR Sampai 244 KM/Jam (Video)

    Edian, Kakek 60 Tahun ini Geber Honda CBR1000RR Sampai 244 KM/Jam (Video)

    SHARE
    Kakek 60 Tahun Geber Honda CBR1000RR Sampai 244 km/jam
    Kakek 60 Tahun Geber Honda CBR1000RR Sampai 244 km/jam

    MESINBALAP.com – Duh Ada-ada saja ulah seorang kakek yang berumur 60 tahun ini. Bukannya nyebut, malah ngebut. Tak tanggung-tanggung sang kakek yang diketahui bernama Richard Hammond itu menggeber Honda CBR1000RR Fireblade hingga kecepatan 244 km/jam.

    Aksi kebut-kebutan tersebut bukannya dilakukan sang kakek di sirkuit balap, melainkan di jalan raya Inggris. Bahkan dalam kondisi padat merayap penuh kemacetan sang kakek masih berani ngebut diatas Fireblade.

    Alhasil atas ulah nakalnya itu Richard harus berurusan dengan Polisi di Chichester, West Sussex, Inggris. Lantaran dirinya melakukan sejumlah pelanggaran lalu lintas di jalan raya. Menurut laman Daily Mail, Polisi menilang kakek tersebut karena melanggar batas kecepatan yang telah ditentukan.

    Kakek 60 Tahun Besut Honda CBR1000RR Fireblade Sampai 244 km/jam

    Parahnya aksi tersebut tak cuma dilakukan sekali saja oleh Richard, melainkan sudah berkali-kali. Hal itu diketahui setelah pihak Polisi menyita memory card di kamera video di helmnya.

    Richard Hammond, Kakek 60 Tahun Pembesut Honda CBR1000RR Fireblade
    Richard Hammond, Kakek 60 Tahun Pembesut Honda CBR1000RR Fireblade

    Setelah rekaman video tersebut diputar, sang kakek kedapatan menggeber CBR1000RR Fireblade dengan kecepatan diatas 244 km/jam. Aksi tersebut dilakukan ketika menyalip kendaraan lain yang ada di depannya. Bahkan dia juga berani mengangkat roda depan motornya saat menyalip kendaraan lain.

    Tak hanya itu, dirinya juga pernah menggeber tunggangannya hingga kecepatan 176 km/jam di jalan raya sekitar perumahan Sussex dan Hampshire, Inggris. Hal itu melanggar batas kecepatan maksimal 48 km/jam yang telah ditentukan di kawasan tersebut.

    Pihak Kepolisian menunjukkan masih ada 150 rekaman video lain yang mempertontonkan aksinya di masa lampau. Bahkan dengan batas kecepatan 90 km/jam, kakek ini malah membesut motornya sampai 128 km/jam di jalan raya West Sussex Inggris pada April 2015.

    Video Kakek 60 Tahun Geber Honda CBR1000RR

    Untunglah ulang sang kakek 60 tahun itu tidak menimbulkan korban jiwa maupun kecelakaan di jalan raya. “Ini adalah sebuah keajaiban, dimana pengguna jalan lainnya tidak terluka serius atau tewas akibat cara dia mengemudi motornya dan kecepatan yang dia diraih”, ujar Sersan Alan Spicer kepada Daily Mail.

    Namun, kakek itu harus masuk jeruji besi dan tinggal di dalamnya selama dua tahun setelah Hakim Pengadilan Chichester Crown menjatuhkan hukuman terhadapnya. Berikut ini video ugal-ugalan sang kakek.

    KOMENTAR