Penampakan Yamaha Xabre Menggunakan Aksesoris Resmi

    Penampakan Yamaha Xabre Menggunakan Aksesoris Resmi

    SHARE
    Yamaha Xabre 150 dengan Aksesoris Resmi
    Yamaha Xabre 150 dengan Aksesoris Resmi

    MESINBALAP.com – Ingin memperganteng penampilan Yamaha Xabre 150? Tentu aksesoris resmi Yamaha jawabannya. Barang-barang spesial nan unik ini pastinya tak boleh dilewatkan oleh para pemilik Xabre kedepannya.

    Aksesoris resmi Xabre dijual secara terpisah di dealer-dealer Yamaha, seperti yang sudah dijabarkan di artikel sebelumnya. Harganya pun cukup terjangkau yakni mulai Rp 100 ribu sampai 900 ribu Rupiah.

    Yamaha menyediakan 14 aksesoris resmi untuk Xabre yakni Master Cylinder Cap, Fuel Cap Pad, Tank Pad Carbon, Short Rear Fender, Chain Guard, Lowering Kit, Guard Engine (L), Set Air Intake (L/R), Guard Engine (R), Radiator Cover, Lever Set (L/R), Guard Hand Set, Stay Guard Hand Set dan Billet Parts. Untuk detail harganya silahkan sambangi artikel sebelumnya disini “Intip Aksesoris Resmi Yamaha Xabre 150”.

    Yamaha Xabre 150 dengan Aksesoris Resmi - Foto 04

    Sebagai pengingat, Yamaha Xabre 150 bisa dipesan via inden online yang dimulai pada 1 Februari 2016 (jam 12.00 WIB) hingga 3 Februari 2016. Akan tetapi Yamaha hanya menyediakan 1000 unit Xabre untuk inden online nanti.

    Nah berikut ini galeri foto Yamaha Xabre menggunakan aksesoris resmi, seperti yang dishare oleh pak Abidin (GM After Sales & Motorsport PT YIMM) di akun Facebooknya.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR