Tes MotoGP Sepang 2016: Rossi Puji Stoner Sangat Cepat dan Punya Potensi...

    Tes MotoGP Sepang 2016: Rossi Puji Stoner Sangat Cepat dan Punya Potensi Lebih

    SHARE
    Casey Stoner, Tes MotoGP Sepang 2016
    Casey Stoner, Tes MotoGP Sepang 2016 (Foto: MotoGP)

    MESINBALAP.com – Valentino Rossi langsung melontarkan pujian terhadap mantan rivalnya usai tes pra-musim MotoGP Sepang Malaysia, Rabu (3/2/2016). Seperti kita ketahui, Casey Stoner tampil sangat mengesankan diatas kuda besi Ducati GP15 selama digelarnya tes pra-musim di sirkuit Sepang.

    Bahkan Stoner memberikan kejutan dengan masuk posisi lima besar di hari terakhir tes. Itu artinya The Kuri-Kuri Boy masih punya potensi lebih, kendati telah lama pensiun dari ajang balap MotoGP.

    Cocok dengan apa yang diucapkan The Doctor bahwa Stoner masih punya potensi lainnya yang terpendam. Tak cuma cepat di atas lintasan balap, namun dia juga cepat beradaptasi kembali dengan Ducati.

    “Pertama-tama, sangat bagus bisa melihat catatan waktu seperti ini, Lorenzo, Rossi, Marquez, Stoner, Pedrosa. Sangat bagus untuk kejuaraan ini, jadi levelnya sudah sangat tinggi tetapi Stoner punya potensi lebih, dia sangat cepat”, ucap Rossi, dilansir dari Crash.

    Sebagai tester Ducati, Stoner mampu membukukan lap time 2 menit 01,070 detik di final test MotoGP Sepang 2016. Selisihnya hanya 0,07 detik dari Cal Cruthclow di posisi ke-4 dan 1,4 detik dengan Lorenzo.

    KOMENTAR