Harga Honda CBR250RR Dua-Silinder Tembus Rp 83 Juta? Jebol Dompetmu

    Harga Honda CBR250RR Dua-Silinder Tembus Rp 83 Juta? Jebol Dompetmu

    SHARE
    Honda CBR250RR Twin-Cylinder
    Honda CBR250RR Twin-Cylinder

    MESINBALAP.com – Apakah sampean menanti Honda CBR250RR dua-silinder di Indonesia? Kalau begitu mungkin sampean harus siapin fulus sedikit lebih banyak untuk meminang gacoan baru PT Astra Honda Motor itu.

    Sportbike bermesin 250cc dengan suara dual-sound itu dikabarkan bakal dijual dengan banderol harga lebih mahal dari dua produk lapak sebelah. Kabar ini berseberangan dengan info sebelumnya yang pernah diposting disini.

    Honda CBR250RR parallel-twin ini disebut-sebut oleh situs ototmotif luar negeri bakal dipasarkan seharga Rp 83,2 juta untuk versi ABS Repsol Edition. Adapun untuk varian standarnya akan dilepas sekitar Rp 70,5 juta tanpa ABS.

    Harga tersebut nampaknya tidak masuk akal. Mengingat Yamaha R25 mulai dibanderol sekitar Rp 53 juta, sementara harga Kawasaki Ninja 250 mulai Rp 58,2 jutaan. Ya kasarannya mepet tipis-tipis antara harga motor boy sama R25.

    Ditunggu saja apakah benar harganya kelak segitu? Kalau ane sih enggak yakin segitu, enggak logis. wkwkwkwk… Yang masuk akal mungkin harga Honda CBR250RR dua-silinder sedikit diatas harga Ninja 250 dan Yamaha R25.

    KOMENTAR